Wisata Pulau Unicorn yang Menarik

Fenomena Unicorn di Dunia Nyata

Ternyata wisata Pulau Unicorn benar-benar ada di dunia nyata tepatnya berada di Filipina. Anak-anak terutama anak perempuan tentu familiar dengan tokoh kartun unicorn yang identik dengan bentuk kuda dengan tanduk runcing di kepala yang menjadi tren di kalangan anak-anak. Berbagai macam produk seperti pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya banyak yang memiliki gambar berciri khas unicorn. Daya tarik warna pastel yang indah dan kelucuan unicorn membuat salah satu obyek wisata di Filipina tertarik untuk meluncurkan wahana baru yang bertema unicorn untuk menarik perhatian lebih banyak pengunjung. Tempat ini tentu saja sangat cocok untuk menjadi alternatif liburan bersama anak-anak maupun keluarga. Dan kita pun akan bersenang-senang layaknya berada di negeri dongeng yang menghadirkan tokoh unicorn berupa taman bermain yang mengapung raksasa.

Fakta Menarik Tentang Wisata Pulau Unicorn

Wisata Pulau Unicorn memiliki inflatables yang berwarna-warni dan lebih dominan warna-warna pastel. Beberapa wahana seperti papan seluncur dan rintangan-rintangan lainnya seperti ayunan raksasa, trampolin, rock climbing hingga pelontar manusia yang berbentuk seperti unicorn raksasa. Tersedia wahana permainan yang pasti sangat seru untuk dicoba seperti Slippery Slopes, Mini Jump and Fly, Climby the Seaunicorn, Rainbow Walk, dan Super Slide. Bagi para pecinta unicorn maka tempat ini adalah surganya terutama para pemburu spot foto yang instagramable. Warna-warni yang dihadirkan di pulau ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung karena mereka dapat merasakan sensasi seperti berada di negeri dongeng sehingga mereka betah berlama-lama berada di Pulau Unicorn ini.Terdapat pula kuda blow up raksasa yang diberi nama Baba.

Selain itu, terdapat bar yang menyediakan minuman yang mengapung di tengah taman bermain. Jika tidak ingin bermain di atas inflatabes, terdapat alternatif lain berupa kafe yang juga didominasi warna merah muda dan ungu. Kafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa kita pesan selama berlibur di Pulau Unicorn. Di pinggir pantai kita bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan. Pinggir pantai di seberang wahana permainan balon plastik ini disebut Pink Bali Lounge. Sekilas desain Pink Bali Lounge ini memang mirip seperti yang ada di Pantai Seminyak, Bali. Ketika bulan September dan Oktober taman bermain ini akan ditutup karena angin bertiup sangat kencang sehingga lebih baik datang di luar kedua bulan tersebut.

Baca juga:  3 Alternatif Cara ke Pulau Tidung, Mau Tahu???

Pulau Unicorn yang terletak di Subic Bay yang jaraknya 130 km dari Manila ini memiliki luas 4.100 meter persegi. Wahana terapung yang disediakan di Pulau Unicorn ini terbuat dari balon-balon plastik yang kemudian dibentuk dalam berbagai tokoh unicorn. Bahkan Pulau Unicorn disebut-sebut sebagai wahana terapung paling besar di Asia. Agar lebih aman pengunjung diharuskan memakai jaket pelampung untuk meminimalisir kecelakaan seperti jatuh ke dalam air.

Hadirnya Pulau Unicorn ini tentu menjadi berita yang menggembirakan dan bahkan wahana yang baru dibuka pada bulan April tahun 2017 lalu ini sudah mampu menyedot banyak perhatian pengunjung. Jika ingin menikmati sensasi bermain di Pulau Unicorn ini terdapat beberapa pilihan paket. Yang pertama adalah seharga PHP 499 atau setara dengan Rp 135.000 untuk paket satu jam dan PHP 549 yang setara dengan Rp 150.000,00 untuk paket 2 jam. Jika ingin bermain lebih lama 4 jam, kita harus membayar PHP 749 atau sekitar Rp 203.000,00. Selain itu, terdapat pula paket yang lebih murah lagi yang membiarkan kita bisa bermain seharian penuh dari jam 08.00 hingga 18.00 dengan membayar PHP 849 atau sekitar Rp 230.000,00.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.