Wisata Predator Fun Park Batu Malang

Kota Wisata Batu, sesuai namanya, Kota Batu telah menjadi salah satu kota terdepan dengan berbagai macam suguhan obyek wisatanya yang indah. Banyak spot wisata yang tersebar seantero kota. Tidak hanya wisata alam dan taman bermain saja, Kota Batu juga menyediakan wisata kuliner yang sayang bila dilewatkan. Satu dari sekian banyak obyek wisata di Batu adalah Predator Fun Park. Terletak di Jln Raya Tlekung 315 Junrejo, Batu. Wisata ini menyuguhkan berbagai hewan predator seperti buaya dan berbagai jenis hewan air seperti ikan buas.

Obyek wisata yang satu ini juga memiliki galeri buaya yang sudah diawetkan dengan berbagai macam bentuk yang bisa anda lihat bersama para sahabat dan juga keluarga. Selain berbagai hewan predator, wisata ini pun menyuguhkan beberapa wahana seru untuk anda nikmati bersama keluarga. Adapun wahana tersebut seperti Saung Angklung, Galeri Buaya, Aneka Buaya, Mancing Buaya, Aneka Ikan Buas, Play Ground, Croco Train, Labyrinth Maze, Extreme Trampolin, Water Park, Family Fun House, Out Bond, Pancing Selfie dan masih banyak wahana seru lainnya.

Predator Fun Park Batu Malang

Sumber: youtube.com

Wisata Predator Fun Park Batu sangat mudah diakses baik menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi karena memang tempatnya yang sangat strategis. Seperti yang sudah dikatakan bahwa Lokasi Predator Fun Park adalah di Jln. Raya Tlekung no 315 Junrejo Kota Batu. Sedangkan Harga Tiket Predator Fun Park bervariasi yaitu diskon 30% untuk hari Senin sampai Kamis, dan Rp 50.000 untuk hari Jum’at sampai Minggu begitu pula untuk hari libur nasional.

Yang menariknya lagi, di Predator Fun Park ini menawarkan beberapa paket untuk harga tiket masuk, yaitu:

  1. Paket Sakti (untuk 2 hari) dengan harga Rp 375.000 dan berlaku di 8 obyek wisata, meliputi: Jatim park I dan II, Museum Tubuh, Eco Green, Museum Angkut, BNS dan Wisata Predator Fun Park.
  2. Paket Super Sakti (untuk 3 hari) dengan harga Rp 450.000 dan berlaku di 8 obyek wisata, meliputi: Jatim park I dan II, Museum Tubuh, Eco Green, Museum Angkut, BNS dan Wisata Predator Fun Park.
Baca juga:  Mengunjungi Surga Tersembunyi Pulau Samalona Di Sulawesi Selatan

Dengan keterangan seperti di bawah ini:

  1. Berbagai wahana permainan sudah termasuk dalam tiket
  2. Untuk anak–anak yang tingginya mencapai 85 cm ke atas maka akan dikenakan biaya tiket masuk layaknya orang dewasa, dan untuk anak-anak yang tingginya di bawah 85 cm maka akan mendapatkan sebuah tiket gratis.
  3. Tiket yang dibeli secara kolektif sebanyak 30 tiket maka akan mendapat 1 tiket gratis (berlaku untuk kelipatan)
  4. Bila kondisi segel pada tiket gelang tidak baik, dalam artian rusak maupun putus, maka tidak bisa digunakan untuk permainan
  5. Tiket jenis sakti hanya bisa digunakan masuk ke tempat wisata Jatim park I dan II, Museum Tubuh, Eco Green, Museum Angkut, BNS dan Wisata Predator Fun Park.
  6. Tiket gelang akan dipasangkan oleh petugas di depan gerbang, jadi tidak diperbolehkan memasangnya sendiri.

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika anda dan keluarga berada di Predator Fun Park ini adalah untuk lebih mewaspai anak-anak saat melihat hewan-hewan predator secara langsung. Pastikan untuk mendampingi mereka agar tidak terlalu dekat saat melihat para hewan predator.

Demikian ulasan tentang Wisata Predator Fun Park Batu. Sebuah wisata edukatif dan menyenangkan untuk anak-anak. Sebetulnya masih banyak lagi obyek-obyek wisata seru lainnya yang berada di kota Batu, baik wisata edukatif, wisata alam, sampai wisata kuliner yang tidak dapat saya sebutkan semua di sini. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.