Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya 2018

Malang bisa menjadi destinasi wisata menarik untuk liburan bersama keluarga. Kota yang dijuluki sebagai Kota Apel ini, seperti memiliki pesonanya sendiri. Dengan suasana kota yang sejuk, membuat kita betah berlama-lama disini. Apalagi kuliner di Malang pun enak-enak. Yang paling penting, ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Dari wisata kekinian, wisata alam yang masih asri, wisata edukasi dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya 2018.

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang Malang - Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya 2018

Pantai Balekambang Malang | Sumber: id.wikipedia.org

Buat anda yang suka mengunjungi wisata pantai, bisa mencoba datang ke Pantai Balekambang. Lokasinya ada di Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantu, Kabupaten Malang Jawa Timur. Banyak yang bilang, kalau Pantai Balekambang merupakan tanah lotnya Malang karena sekilas pemandangan pantainya hampir sama.

Selain itu disana juga ada pura yang terletak di Pulau Simoyo. Untuk menuju ke lokasinya, harus menyeberang jembatan. Anda juga bisa berenang atau sekedar bermain air di sekitar pantai. Harga tiket masuknya sekitar Rp 15.000/orang. Jika ingin menginap membayar Rp 200.000/malam

Coban Pelangi

Liburan ke Malang tanpa mengunjungi air terjun atau coban, pastinya kurang lengkap. Di Malang ada banyak sekali air terjun yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah coban pelangi. Dibandingkan dengan yang lainnya, mungkin coban pelangi paling populer karena memang sudah diurus oleh dinas pariwisata dengan baik. Lokasinya di tepi jalan menuju ke Gunung Bromo, lebih tepatnya di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusuma, Kabupaten Malang. Harga tiketnya hanya Rp 6000 per orang. Jika ingin kemah disini, anda harus membayar Rp 10.000 per orang.

Paragliding Batu Malang

Ingin liburan seru sambil memacu adrenalin, anda bisa mencoba paragliding di Batu Malang. Anda akan diajak terbang diatas Kota Batu Malang yang dingin. Melihat keindahan alam yang mempesona. Lokasinya ada di Jalan Singgokerto, Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu Malang. Tapi jika ingin mencobanya anda harus menyiapkan biaya cukup mahal. Harga paket perorangnya mulai dari Rp 350.000

Baca juga:  Museum Balla Lompoa, Replika Dari Istana Kerajaan Gowa

Museum Angkut

Museum angkut menjadi salah satu museum paling keren di indonesia. Disini anda bisa melihat koleksi transportasi yang ada di dunia. Dari zaman dulu sampai transportasi terbaru yang keren. Setiap transportasinya diletakkan sesuai negara atau asal mobil tersebut jadi anda akan diajak berkeliling dunia. Ada banyak spot menarik untuk foto-foto. Lokasinya ada di Jalan Terusan Sultan Agung No 2 Desa Ngaglik Kota Batu Malang. Harga tiket masuknya di hari biasa Rp 75.000. Untuk weekend Rp 100.000. Jika anda membawa kamera, harus membayar biaya tambahan Rp 30.000

Kusuma Agro Wisata

Malang dijuluki sebagai Kota Apel. Jadi liburan ke Malang, tanpa memetik apel tentunya kurang pas. Oleh karena itu anda harus mengunjungi Kusuma Agro Wisata yang beralamat di Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu Malang Jawa Timur. Disini anda bisa memetik berbagai macam buah. Tak hanya buah apel saja. Ada buah naga, jambu merah, strawberry, sayuran hidroponik dan masih banyak lainnya. Tiket masuknya hanya Rp 34.000.

Masih banyak tempat wisata di Malang yang bisa anda kunjungi dengan keindahan dan pesona yang berbeda. Semuanya ada di kota ini, satu hari pun tak cukup untuk mengeksplore kota Malang. Sekian artikel tentang tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya 2018. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.