Tempat Wisata Di Lembang Yang Hits Dan Murah 2018

Lembang berada di wilayah bandung. Seperti yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat, bandung selalu banyak dijadikan sebagai tujuan wisata bagi banyak wisatawan baik lokal maupun interlokal. Anda yang sedang membuat rencana liburan bisa memilih lembang. Disana ada banyak sekali lokasi wisata menarik yang akan membuat siapa saja merasa betah dan ingin mengunjunginya kemBali. Beberapa tempat wisata di lembang, sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong kekinian. Jika anda senang melakukan traveling ke tempat yang hit, berikut ini adalah beberapa tempat wisata di lembang yang hits dan murah 2018 yang kami rekomendasikan untuk anda.

  1. The lodge maribaya

Lokasi wisata yang pertama adalah teh lodge maribaya. Dari namanya saja anda mungkin sudah membayangkan jika tempat ini memang merupakan tempat dengan tema kekinian. Anda tidak salah jika memiliki prediksi demikian. The lodge maribaya memang merupakan tempat yang sangat hits dan cocok untuk anda kunjungi. Sebagai sebuah resort modern, tempat ini telah banyak dikunjungi oleh wisatawan yang memang senang dengan objek wisata hutan pinus. Di sana anda akan menemukan banyak sekali sport foto istimewa yang hanya ada disana. Tempat wisata di lembang yang hits dan murah 2018 yang satu ini benar-benar perlu sekali untuk anda buktikan keindahannya. Selain ada hutan pinus, anda juga akan menemukan taman bunga begonia yang mengagumkan.

  1. Wisata de’ranch lembang bandung

Tempat wisata di lembang yang hits 2018 yang selanjutnya adalah wisata deranch lembang. Lokasi yang satu ini menawarkan tempat yang cantik dengan tema cowboy. Anda bisa melihat pemandangan sangat istimewa dengan banyak sekali tempat atau spot foto istimewa. Lokasi yang bersih dan nyaman akan membuat siapa saja merasa betah untuk berlama-lama menikmati keindahan wisata de’ranch. Kegiatan yang banyak disukai oleh pengunjung adalah naik kuda. Anda bisa masuk ke lokasi ini hanya dengan membayar 5000 rupiah saja.

  1. Grafika cikole lembang
Baca juga:  Wisata Predator Fun Park Batu Malang

Lembang masih banyak sekali menyediakan lokasi yang istimewa. Lokasi berikutnya yang tidak kalah eksotis adalah grafika cikole lembang. Bandung memang memiliki banyak tempat wisata dengan nama-nama yang unik. Di tempat wisata di lembang yang hits dan murah yang satu ini, anda bisa melihat pemandangan alam yang cantik, wisata kuliner, penginapan, lokasi outbond, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi yang senang melakukan camping, tempat ini juga menyediakan camping ground yang sangat bagus.

  1. Gunung tangkuban perahu

 

Wisata yang sangat terkenal di wilayah lembang salah satunya adalah tangkuban perahu. Sebagian besar masyarakat bandung sudah sangat kenal dengan wisata yang satu ini. Ada kisah menarik yang menghiasi lokasi wisata tersebut. Konon, tempat ini merupakan tempat dimana kisah sangkuriang berlangsung. Jika anda sedang mencari tempat wisata di lembang yang hits, datanglah ke tangkuban perahu maka anda akan mendapatkan hasil foto dengan background begitu mengagumkan.

  1. Floating market

Mengunjungi bandung atau lembang jangan lupa mampir ke pasar apung yang ada di jl. Grand hotel no 33e lembang. Jika anda datang ke pasar apung ini, anda akan mendapati nuansa seperti sedang berada di tailan. Apalagi waktu malam hari, pancaran atau pantulan lampu yang ada di sekitar danau membuat suasana terasa begitu menyenangkan serta romantis. Ada banyak sekali makanan lezat yang di jajakan di floating market ini. Jika ingin berkunjung, datanglah pada jam mulai dari 09.00 hingga 20.00 wib. Tiket masuknya hanya sekitar 15.000 rupiah saja.

Itulah 5 tempat wisata di lembang yang hits dan murah 2018 yang sangat layak untuk anda pertimbangkan.

Deskripsi: tempat wisata di lembang yang hits dan murah 2018 ada banyak yang bisa dikunjungi. Anda bisa mengunjungi 5 lokasi yang telah kami rekomendasikan untuk anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.