Tempat Wisata Di Berastagi Terbaru 2018 Paling Populer

Berastagi merupakan salah satu tempat atau daerah yang ada di Sumatera Utara. Anda mungkin mengenal Sumatera Utara dengan tempat wisatanya danau toba. Namun, di Sumatera Utara anda bisa menemukan berbagai tempat wisata lainnya. Salah satunya yang ada di kawasan Berastagi. Berastagi ini terletak di dataran tinggi Karo dan terbilang cukup populer dengan tempat wisatanya. Beberapa orang mungkin sedikit asing dengan daerah Berastagi ini. Oleh karena itu, jika anda berkunjung ke Sumatera Utara, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata di berastagi terbaru 2018 yang populer dan menarik. Lebih jelasnya bisa disimak pada ulasan berikut.

Beberapa Tempat Wisata di Berastagi Terbaru 2018 Yang Menarik dan Populer

Suatu tempat biasanya menyimpan keindahannya sendiri-sendiri. Setiap tempat juga akan memberikan kesan yang berbeda ketika dikunjungi. Begitu juga ketika anda berkunjung ke Berastagi yang bisa ditempuh sekitar 2 jam dari Medan. Berastagi ini ternyata juga menyimpan potensi wisata yang cukup menarik. Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata Berastagi 2018 yang populer dan menarik. Jika sebelumnya anda belum pernah mengunjungi kawasan ini. Tidak perlu khawatir, anda bisa membaca referensi tempat wisata yang terbaru dan menarik untuk dikunjungi di kawasan Berastagi tersebut pada ulasan dibawah ini.

  1. Bukit Gundaling

Bukit Gundaling ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Berastagi. Bukit ini terletak sekitar 3 kilometer dari pusat kota. Ketinggiannya sendiri mencapai 1.575 km. Berkunjung ke bukit ini, anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah. Selain itu juga bisa melihat keindahan dari Gunung Sibayak dan gunung Sinabung. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa menikmati sensasi berkuda sambil menikmati keindahan dengan berkeliling bukit ini.

  1. Danau Lau Kawar

Bagi anda yang menyukai tempat wisata air, maka danau lau kawar sangat cocok untuk dijadikan sebagai tujuan. Dengan perbukitan hijau yang mengelilingi danau tersebut membuat tempat ini menjadi lebih indah pemandangannya. Jika anda ingin merefresh pikiran dan menangkan diri dengan suasana alam yang segar maka danau lau kawar ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Terdapat juga area untuk camping di danau lau kawar ini.

  1. Air Terjun Sikulikap
Baca juga:  Barusen Ciwidey, Destinasi Wisata Bandung Terbaru

Air terjun sikulikap merupakan salah satu tempat wisata Berastagi 2018 yang menarik dan populer. Jaraknya sekitar 11 km jika dari pusat kota dari Berastagi ini. Anda bisa turun anak tangga dan berjalan sekitar 15 menit untuk sampai di ketinggian air terjun setinggi 30 meter ini. Nah, bagi anda yang menyukai tempat wisata bertema alam dan air maka air terjun sikulikap ini sangat cocok untuk dikunjungi.

  1. Taman Alam Lumbini

Tempat wisata yang populer dan menarik selanjutnya adalah taman alam lumbini. Untuk destinasi wisata ini cukup ramai dikunjungi. Banyak pagoda indah yang menarik untuk disaksikan oleh para wisatawan. Pagoda yang ada di taman alam lumbini ini merupakan pagoda terbesar di Indonesia. Selain itu, anda juga dapat melihat ornamen indah yang dibalur dengan warna keemasan yang mana mengelilingi pagoda. Tempat wisata ini tentu cukup menarik untuk anda kunjungi dengan keindahan yang disuguhkan.

Beberapa tempat wisata di berastagi terbaru 2018 ini merupakan tempat-tempat yang cukup populer dan menarik untuk dikunjungi. Bagi anda yang ingin menikmati kesan berbeda pada tempat wisata Berastagi, maka tempat wisata diatas dapat menjadi referensi yang tepat. Anda dapat menikmati keindahan alam dan keindahan-keindahan lainnya yang tidak bisa ditemukan ditempat lain. Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda.

Description: Dengan mengetahui tempat wisata di berastagi terbaru 2018. Maka anda bisa mengunjungi tempat wisata terbaik yang ada di Berastagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.