Tempat Paling Romantis di Garut 2018

Menikmati liburan ataupun hendak berwisata, akan lebih menyenangkan jika ditemani oleh orang terkasih. Indonesia adalah destinasi tujuan wisatawan lokal maupun internasional. Indonesia hadir dengan berbagai tempat wisata romantis, salah satunya yang berada di Kota Garut.Tempat Paling Romantis di Garut 2018

Kabupaten Garut memiliki sejuta pesona dan panorama keindahan alam menakjubkan. Spot wisata yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari objek wisata situs budaya, sampai dengan sajian alam yang asri. Tempat wisata ini akan memberikan kesan tak terlupakan bagi anda dan orang terkasih. Berikut tempat paling romantis di garut 2018 yang patut anda kunjungi.

Hutan Mati Gunung Papandayan Garut

Hutan Mati Gunung Papandayan | Sumber: youtube.com

Tempat paling romantis di Garut 2018 yang pertama adalah Hutan Mati Gunung Papandayan. Hutan ini berada dikawasan Gunung Papandayan. Kenapa hutan ini dinamakan hutan mati? Karena hutan ini terdri dari pohon-pohon yang berdiri kokoh namun tidak memiliki dedaunan. Hal ini sebabkan oleh kejadian erupsi Gunung.

Namun, meski begitu, hutan ini terlihat indah dengan pamandangan menuju gunung serta permukaan tanah berwarna putih. Selain itu, bersama kekasih, anda dapat mengabadikan momen indah lewat foto bersama.

Panorama Hutan Mati Gunung Papandayan, tidak kalah juga dengan panorama Gunung Papandayan. Suasana romantis didapatkan ketika sepasang kekasih dapat mencapai puncak bersama di Gunung Papandayan. Banyak pasangan yang melakukan pendakian di gunung ini.

Taman Satwa Cikembulan Garut

Taman Satwa Cikembulan Garut | Sumber: goencakep.blogspot.com

Selanjutnya adalah Taman Satwa Cikembulan yang berlokasi di Cikembulan, Kadungoran, Kabupaten Garut. Sama seperti tempat binatang lainnya, taman satwa ini memiliki berbagai jenis spesies penghuni hutan yang bisa dilihat oleh para pengunjung. Anda bisa datang bersama kekasih untuk sekedar berjalan dan melihat berbagai binatang lucu.

Resort Kampung Sampireun Garut

Resort Kampung Sampireun Garut | Sumber: destinationandfoodindonesia.blogspot.com

Selain itu, ada juga beberapa atraksi yang ditampilkan, anda tidak akan bosan berkunjung kesini. Kemudian, jika anda datang sebagai pasangan yang baru menikah, Maka Resort Kampung Sampireun menjadi salah satu Resort yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama. Kampung Sampireun berlokasi di Jalan Raya Samarang.

Baca juga:  Wisata Lombok Mandalika: Kawasan Ekonomi Khusus Baru Kebanggaan Indonesia

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini menyuguhkan berbagai macam sajian khas Sunda. Banyak kamar yang bisa anda sewa di Kampung Sampireun sebagai tempat anda beristirahat. Bila suasana malam tiba, suasana kampung sangat lekat sehingga siapapun akan merasa kembali ke kampung halamannya.

Untuk menambahkan suasana romantis, tersedia perahu kecil di setiap rumah yang bisa anda gunakan bersama pasangan untuk sekedar mengelilingi danau kecil. Selain tempat menginap, ada juga fasilitas lainnya seperti taman bermain untuk anak. Kampung Sampireun menjadi tempat paling romantis di Garut 2018 yang bisa anda kunjungi.

Kebun Mawar Situhapa Garut

Kebun Mawar Situhapa Garut | Sumber: flickr.com

Yang terakhir adalah Kebun Mawar Situhapa yang berlokasi di Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Sesuai dengan namanya, objek wisata ini menyajikan bunga-bunga mawar yang berderet sepanjang jalan. Bunga-bunga ini sengaja dirawat untuk diperlihatkan kepada para pengujung. Anda dapat memasuki kawasan kebun ini bersama pasangan. Kemudian berfoto bersama untuk abadikan momen anda bersama orang terkasih. Anda juga bisa memetik bunga ini dan membawanya pulang.

Demikian tempat paling romantis di Garut 2018 yang dapat anda kunjungi. Lebih dari itu, anda perlu memberikan perhatian lebih pada setiap referensi objek wisata supaya anda benar-benar bisa mendapatkan objek yang memuaskan anda. Orang terkasih akan merasa bahagia jika diajak ke tempat yang sangat romantis untuk sekedar berjalan dan menikmati waktu bersama-sama sebelum melakukan kembali rutinitas. Semoga bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.