Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Bali merupakan salah satu Pulau di Indonesia dimana keindahannya tidak akan pernah habis untuk dibicarakan. Jika Anda berkunjung ke Bali, tentunya tidak hanya objek wisata yang menjadi tujuan utama Anda. Setelah menikmati keindahan dari wisata alam, museum serta berbagai wahana lain, Anda harus mengunjungi tempat nongkrong anak muda di Bali. Liburan akan terasa lengkap setelah Anda menikmati indahnya malam dengan nongkrong di beberapa tempat favorit yang ada di Pulau Bali.

5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Bali untuk Semua Kalangan

Banyaknya jumlah turis mancanegara yang mengunjungi Bali, seimbang dengan banyaknya cafe atau bar untuk tempat nongkrong di pulau yang menjadi surga dunia ini. Pada waktu yang bersamaan, di negara asal turis mancanegara waktu mereka untuk beristirahat yaitu pada malam hari berbeda dengan waktu di Indonesia yaitu pagi hari. Perbedaan waktu ini menyebabkan turis membutuhkan hiburan di Bali yang bisa dinikmati di malam hari. Berbagai tempat nongkrong hits di Bali yang dapat Anda kunjungi adalah sebagai berikut.

  1. La Plancha

La Pancha merupakan sebuah restoran dengan bar yang menyajikan konsep nongkrong di tepi pantai Pulau Bali untuk para pengunjung. Tempat ini cukup populer dan banyak pengunjung yang menghabiskan malam hari di sini. Anda bisa menikmati suasana pantai di malam hari dengan duduk di bean bag warna-warni yang bertelapakkan pasir pantai. Dengan harga menu makanan yang ditawarkan tidak begitu mahal dan suasana yang sangat menarik, menjadikan tempat ini sebagai rekomendasi yang patut Anda kunjungi.

  1. Rock Bar

Masih berada di sekitaran pantai, Anda bisa mengunjungi rock bar yang berlokasi di Ayana Resort daerah Jimbaran, Badung, Bali. Berbeda dengan konsep restoran La Plancha, bar ini dibangun di atas batu karang dengan tinggi 14 metes dari laut. Di sini Anda bisa menikmati suara debur ombak meskipun secara samar karena volume musik yang diputar cukup keras. Harga menu makanan yang sedikit mahal terbayarkan dengan suasana yang diberikan oleh bar ini.

Baca juga:  Wisata Menarik di Pulau Bintan
  1. Starbucks Kuta Bex

Starbucks menjadi salah satu tempat nongkrong favorit wisatawan di Bali yang berada di tepi Pantai Kuta. Di tempat ini pengunjung bisa bersantai dan menghabiskan waktu di sore hari untuk menikmati panorama senja dan indahnya matahari terbenam di Pantai Kuta. Tempat ini sangat terkenal dan banyak anak muda yang menyempatkan waktu mampir ke sini untuk ngopi sembari membaca buku.

  1. Woo Bar Seminyak

Sesuai dengan slogan yang dimiliki yaitu “From sunshine to Sunset”, bar ini buka mulai siang hingga dini hari. Bar ini terletak di dalam area W Hotels Seminyak dan menghadap ke arah pantai. Pengunjung dapat menikmati suasana matahari terbenam di Pulau Bali pada sore hari sembari menikmati hidangan yang disajikan pada bar ini.

  1. Vue Beach Club

Berlokasi di Canggu, Bali tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok bagi anak muda. Harga menu hidangan yang ditawarkan memang cukup mahal, karena di sini Anda bisa menikmati fasilitas level menengah ke atas. Tersedia fasilitas kolam renang yang berbatasan langsung dengan laut menjadi daya tarik utama tempat ini.

Jika Anda ingin tahu tempat nongkrong anak muda di Bali yang gaul dan hits, jangan khawatir karena banyak cafe atau bar yang bisa Anda kunjungi setiap waktu. Jangan lupa untuk menyesuaikan budget yang Anda miliki, agar Anda tetap bisa nongkrong tanpa menguras kantong.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.