Tempat Berfoto Di Medan Paling Hits 2018

Di era saat ini, media sosial seperti menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Hampir setiap hari, seseorang akan selalu membuka media sosial mereka. Salah satu sosial media yang paling diminati adalah instagram yang merupakan tempat berbagi momen melalui sebuah foto atau gambar. Bagi anda warga Kota Medan dan sekitarnya, ada banyak tempat berfoto di Medan yang sedang hits akhir-akhir ini.

6 Tempat Berfoto di Medan Yang Tak Boleh Dilewatkan

Bagi anda warga kota Medan dan sekitarnya, tak perlu jauh-jauh untuk mencari spot foto menarik ke luar kota karena Medan punya banyak tempat yang bisa didatangi. Berikut ini beberapa daftar lokasi foto terhits di Kota Medan yang tak boleh anda lewatkan.

  1. Danau Toba

Siapa yang tak tahu Danau Toba? Ingat Medan ingat Danau Toba. Danau satu ini bahkan menjadi salah satu pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di kancah Internasional. Karena keindahan pemandangan alam danau dan pulau Samosir di tengahnya, obyek wisata ini menjadi spot foto paling menarik di kota Medan. Tak jarang pula dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding para pasangan yang hendak menikah.

Bukan orang Medan jika belum pernah berfoto dengan latar belakang pemandangan danau Toba ini. Bahkan tak jarang banyak orang datang jauh-jauh dari luar kota bahkan luar negeri untuk bisa berfoto dan menikmati keindahan tempat ini. Selain pesona danau dan pulau Samosirnya, masih ada lagi alasan yang menjadikan tempat ini menarik sebagai spot foto. Adalah keberadaan deretan gunung berapi yang bisa dinikmati dari area danau.

  1. Tanah Karo

Tanah Karo yang ada di daerah Berastagi jadi spot foto menarik di kota Medan yang berikutnya. Berfoto dengan latar belakang Tanah Karo serasa sedang berada di savana benua Afrika. Pemandangan tanah Karo di ketinggian 1.300 dpl dengan padang rumput hijau dan deretan gunung disekitarnya akan membuat foto andda begitu indah. Tak heran jika banyak fotografer yang menjadikan tempat ini sebagai tempat hunting foto.

  1. Taman Cadika
Baca juga:  Inilah Losmen Murah di Jogja Dibawah 50 Ribu

Taman Cadika punya sebutan lain yaitu taman Pramuka. Selain sebagai bumi perkemahan dan lokasi wisata, tempat ini sering menjadi sasaran untuk hunting foto. Apalagi karena adanya jembatan gantung cantik di atas danau. Spot menarik lainnya terletak di danau, taman bunga, serta deretan bangku panjang di pinggiran danau. Lokasi Taman Cadika adalah di daerah Medan Johor.

  1. Gedung London Sumatera

Selain spot foto berbackground alam, di Medan juga terdapat tempat ala Eropa yang asik untuk mengambil foto. Salah satunya adalah bangunan sejarah peninggalan kolonial Belanda yaitu Gedung London Sumatera. Gedung ini sudah berdiri sejak tahun 1906. Karena itu arsitektur kuno bergaya Belanda menjadikan tempat ini sebagai tempat hunting foto terbaik.

  1. Merci Barn

Rumah unik yang terletak di komplek perumahan Medan Resort City (Merci) ini punya arsitektur khas Belanda yang sangat instragamable. Sebenarnya tempat tersebut merupakan kantor pemasaran dari Merci, namun tak sedikit orang yang berkunjung hanya untuk berswafoto.

  1. Maha Vihara Maitreya

Di Medan juga terdapat Maha Vihara Maitreya sebagai tempat menarik untuk berfoto. Bangunan dengan arsitektur unik dan khas ini akan menjadikan foto anda ala-ala luar negeri. Untuk bisa berfoto disini, anda tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Jika anda warga kota Medan atau sedang mampir ke Kota Medan, anda wajib mengunjungi tempat-tempat di atas. 6 tempat tersebut merupakan tempat berfoto di Medan yang terbaik.

Deskripsi: Tempat berfoto di Medan ada banyak spot, tak heran jika tempat-tempat tersebut menjadi tempat foto paling hits di kota Medan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.