Spot Foto Terbaik di Jepang

Foto-Foto Liburan Untuk Eksistensi

Di jaman sekarang, berlibur bukan lagi sekedar untuk kebutuhan mencari hiburan dan refreshing, namun sudah beralih menjadi gaya hidup dan eksistensi. Mungkin akan sulit jika ketika berlibur tanpa diiringi dengan aktivitas selfie dan berfoto-foto ria kemudian menguploadnya di sosial media masing-masing. Kebutuhan akan gaya hidup dan eksistensi menuntut kita untuk melakukan liburan di tempat-tempat yang menarik untuk mengambil spot foto dan menarik untuk di upload atau biasa disebut dengan istilah instagrammable. Jepang menjadi salah satu negara yang bisa dibilang memiliki banyak spot-spot foto dengan latar belakang yang sangat cantik dan bagus. Seperti cantiknya bunga sakura di musim semi, bangunan-bangunan khas Jepang, baju kimono-nya, dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya yang mampu meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara.

Tempat Wisata dengan Spot Foto Menarik di Jepang

Jika kalian ingin memiliki foto-foto yang menarik dan bagus untuk di upload di sosial media kamu, jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat spot foto terbaik di Jepang berikut ini:

  1. Tokyo Tower

Tokyo Tower menjadi tempat pertama yang wajib kamu kunjungi, apalagi tempat ini merupakan ikon negara Jepang dan merupakan bangunan tertinggi kedua di dunia. Kita bisa melihat pemandangan seluruh kota Tokyo dari menara ini. Selain sebagai tempat wisata, Tokyo Tower juga berfungsi sebagai pusat observasi dan telekomunikasi. Jika kamu ingin mendapatkan momen terbaik untuk mengambil foto, jangan lupa datang ketika malam hari karena tower ini akan terlihat semakin menawan dengan keindahan lampu-lampu di sekitar kota Tokyo.

  1. Zama Himawari Batake

Kapan lagi bisa berfoto di antara bunga-bunga matahari warna kuning yang bermekaran di sebuah padang yang luas. Tentu tempat ini sangat menarik untuk dijadikan spot foto karena akan menimbulkan kesan ceria. Apalagi untuk memasuki taman bunga matahari ini tidak dipungut biaya sama sekali.

  1. Tokyo Imperial Palace
Baca juga:  Tempat Wisata Darajat di Garut

Jepang juga terkenal dengan bangunan-bangunannya yang khas, sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto sebagai salah satu bukti bahwa kamu pernah berkunjung ke negeri sakura ini. Tokyo Imperial Palace sudah ada sejak zaman Meiji dan merupakan istana tempat tinggal kaisar Jepang dan menjadi istana pribadi keluarga kerajaan. Berfoto dengan latar belakang pemandangan istanan dan alam di istina yang terkesan antik tentu akan semakin mempercantik feed instagram kamu.

  1. Ashikaga Flower Park

Ashikaga Flower Park terletak di Ashikaga dan dipenuhi dengan bunga-bunga yang sangat cantik dan selalu bersemi sepanjang tahun. Kita pun bisa menikmati lampu-lampu pada bunga-bunga di taman tersebut yang disebut “The Flower Garden of Light.” Tentu akan menjadi latar belakang foto yang sangat menarik jika kita berhasil mengambil angle yang tepat ketika berada di tempat ini.

  1. Shibuya Street

Pusatnya fashion dan hiburan di Jepang tepat berada di Shibuya Street ini. Shibuya Street merupakan surganya orang-orang yang hobi berbelanja. Salah satu spot foto yang menarik di tempat ini adalah ketika kita berfoto di antara kerumunan orang-orang yang sibuk berlalu lalang di tambah background segala macam neon box besar dan billbor toko yang menambah keramaian. Kita pun juga bisa berfoto dengan patung Hachiko yang fenomenal di depan stasiun Shibuya.

  1. Arashiyama Bamboo Groove

Tempat wisata yang satu ini sangat ikonik dan wajib sekali untuk berfoto di tempat ini. Arashiyama merupakan hutan bambu yang terletak di Kyoto. Salah satu spot terbaik adalah ketika berjalan di tengah-tengah hutan yang seolah membuat kita seperti berjalan di tempat yang menakjubkan.

 

Jangan sia-siakan kesempatan untuk berfoto di spot terbaik di Jepang ini ketika berlibur ke negeri sakura. Tentu akan menjadi kenangan yang berharga ketika kita bisa merekam jejak perjalanan kita dengan foto maupun video.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.