Simak! Pilihan Penginapan Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu

Bagi Anda wisatawan lokal dari berbagai daerah yang ingin mengunjungi Kota Jogja, tentunya dapat menuju ke Kota ini menggunakan berbagai alat transportasi baik itu umum maupun pribadi. Akses kereta api merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur panjang di Jogja, dengan tujuan Stasiun Lempuyangan atau Stasiun Tugu. Di sekitar wilayah Stasiun Lempuyangan banyak terdapat hostel atau homestay yang menawarkan penginapan dengan harga miring. Berbeda dengan Stasiun Tugu yang merupakan pemberhentian kereta bisnis dan eksekutif, sedikit susah untuk menemukan penginapan murah di Jogja dekat Stasiun Tugu.

5 Homestay Murah di Jogja yang Tidak Menguras Kantong

Setelah menempuh perjalanan jauh, tentunya Anda pasti merasa kelelahan dan membutuhkan tempat bermalam untuk istirahat agar esok hari bisa melakukan wisata mengelilingi Kota Jogja. Anda juga pastinya tidak hanya sehari atau dua hari saja stay di Jogja untuk menikmati romantisme yang disajikan oleh Kota ini. Oleh karena itu pengunjung pasti membutuhkan penginapan untuk beberapa ke depan, terutama yang terletak di sekitar fasilitas umum seperti stasiun atau halte trans jogja untuk memudahkan akses. Kami menyediakan beberapa pilihan tempat penginapan terbaik di Jogja dekat Stasiun Tugu sebagai berikut.

  1. Hotel-KU

Hotel Kombokarno Utama terletak tidak jauh dari Stasiun Tugu yang tepatnya di Jalan P. Mangkubumi No. 60. Dibandingkan dengan penginapan lain yang ada di sekitar Stasiun Tugu, tarif yang ditawarkan hotel ini sangat murah yaitu sekitar 145 ribu. Lokasi penginapan yang dekat dengan Malioboro dan Stasiun Tugu membuat Hotel KU banyak diincar oleh wisatawan. Oleh karena itu disarankan untuk melakukan pemesanan di hotel ini jauh-jauh hari agar Anda tidak kehabisan kamar.

  1. Pawon Cokelat Guest House

Pawon Coklat buka merupakan sebuah restoran atau cafe untuk nongkrong, namun merupakan sebuah penginapan yang terletak tidak jauh di selatan Stasiun Tugu. Akses Pawon Cokelat dari Stasiun Tugu sangat mudah, Anda bisa mencapai penginapan ini dengan berjalan kaki karena jarak yang sangat dekat. Penginapan ini terletak di Jalan Sostrowijayan Wetan Gang 1 Nomor 102 Yogyakarta. Tarif menginap satu malam di guest house ini sekitar 250 ribu dengan beragam fasilitas yang ditawarkan menurut tarif.

Baca juga:  Bersantai Sejenak di Tempat Wisata Taman Merbabu Malang
  1. Khresna Guest House

Khresna Guest House merupakan salah satu penginapan yang terletak di daerah Pasar Kembang Jogja dan dapat ditempuh dengan jalan kaki dengan perkiraan waktu 5 menit dari Stasiun Tugu. Alamat lengkap untuk penginapan ini adalah Jalan Pasar Kembang Nomor 29, Pusat Kota Yogyakarta. Pelanggan dapat menginap di sini dengan tarif per malam sekitar 250 ribu.

  1. Andrea Hotel

Andrea Hotel yang beralamatkan di Jalan Sosrowijayan GT I/140, Gang 2, Gedongtengen, Kota Yogyakarta menawarkan tarif menginap semalam sekitar 290 ribu. Berbagai fasilitas dapat Anda nikmati di penginapan ini diantaranya Wifi, AC, TV, meja, handuk serta peralatan mandi. Penginapan ini dekat dengan tempat wisata yang ada di sekitaran Malioboro dan dekat dengan halte trans jogja sehingga memberi akses yang mudah untuk Anda yang menginap.

  1. Losmen Setia Kawan

Losmen Setia Kawan yang terletak tidak begitu jauh dari Stasiun Tugu merupakan penginapan murah di Jogja dekat Stasiun Tugu dengan tarif sekitar 200 ribu per malam. Anda bisa menikmati fasilitas AC atau fan sesuai pilihan kamar, lemari, brankas, mesin pembuat teh/kopi, area makan yang outdoor serta wifi gratis. Lokasinya yang dekat dengan Jalan Malioboro membuat pelanggan banyak yang memilih untuk menginap di sini.

Description: Penginapan murah di Jogja dekat Stasiun Tugu sangat banyak dengan beragam tarif menyewa yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang bisa Anda nikmati.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.