Pulau Lae-Lae Kecil, Sebuah Pulau Eksotis Bagi Para Pekerja

Merasa jenuh dengan setiap aktivitas yang tiada henti adalah hal yang wajar, terutama untuk anda yang memiliki banyak tanggung jawab, sehingga sangat sedikit sekali waktu yang tersedia untuk menyegarkan pikiran dan tubuh anda, bahkan hanya sekedar tidur nyenyak pun akan sulit sekali bagi mereka yang memiliki tanggung jawab besar dalam sebuah pekerjaan. Orang-orang seperti ini sangat membutuhkan liburan di tempat yang menenangkan, jika tidak beban pekerjaan tersebut akan menyebabkan mereka menjadi stres dan depresi. Untuk anda para pekerja, segera luangkan waktu yang anda miliki untuk merileksasi dan mengembalikan stamina serta gairah bekerja dengan menelusuri berbagai macam destinasi alam yang tersedia di seluruh kawasan Indonesia, dengan meliburkan diri sejenak dan menjauh dari rutinitas yang selalu anda geluti, dijamin tingkat stres anda akan segera berkurang drastis. Bagi anda yang berada di Pulau Sulawesi, khususnya di provinsi Sulawesi Selatan, tidak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata yang bisa anda kunjungi untuk melepaskan kepenatan yang selama ini menggelayuti, cobalah kunjungi Pulau lae-lae dan nikmati keindahan yang ia tawarkan.

Pulau Lae-lae adalah sebuah pulau yang terletak tidak jauh dari pesisir Pantai Losari, hanya dengan menempuh perjalanan selama 5 menit menggunakan perahu dan membayar biaya sebesar Rp 15.000 hingga Rp 30.000, anda akan diantar menuju Pulau Lae lae, sebuah lokasi yang dekat dengan kota tetapi jauh dari hiruk pikuk.

Saat anda berada di Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil, banyak kegiatan yang bisa anda lakukan sekedar untuk merefresh kembali tubuh anda, seperti snorkeling untuk menikmati keindahan dunia bawah laut yang telah menanti anda selama ini. Lokasi ini memang cocok dijadikan sebagai pelarian bagi para pekerja yang telah jenuh dengan semua rutinitas yang selalu mereka tekuni, karena Pulau Lae-lae kecil adalah sebuah pulau dengan ombak yang tenang, pemandangan bawah laut yang menakjubkan, serta tidak banyaknya bulu babi di daerah ini, sehingga anda bebas menyelami dunia bawah laut Pulau Lae lae selama yang anda inginkan.

Selain itu, Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil juga menawarkan panorama sunset yang tidak kalah dari sunset yang anda nikmati ketika berada di Pantai Losari, agar anda dapat menikmati pancaran sinar matahari senja yang turun perlahan di ujung lautan, anda dapat menyewa bale-bale yang tersedia di pulau tersebut dengan membayar biaya sekitar Rp 50.000. Ada satu keunikan dari Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil ini, yaitu adanya Pantai Bob di salah satu sisi Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil. Nama Bob sendiri diambil dari pengelola yang menghuni Pulau Lae-lae Kecil, yaitu Om Bob, di kawasan ini anda dapat menghabiskan waktu bersantai di atas rumah pohon sambil ditemani dendangan lagu reggae, dengan kegiatan ini tentu liburan anda akan menjadi sangat berkesan.

Baca juga:  Korea Selatan dengan 4 Destinasi Liburan untuk Kawula Muda

Selain menyimpan keindahan bahari laut yang begitu mengagumkan, ternyata Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil juga menyimpan sejarah mengenai peninggalan perang masa lalu, karena di sana terdapat sebuah terowongan bawah tanah yang menghubungkan antara benteng kota Makassar yaitu Benteng Fort Rotterdam dengan kawasan Pulau Lae-lae Kecil. Tetapi sangat disayangkan, karena kurangnya perhatian dari pemerintah, pada saat ini pintu masuk terowongan tersebut telah tertutup oleh sampah rumah tangga. Selanjutnya, mari kita menyusuri Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil di Makassar ini dengan mencicipi ikan bakar serta makanan ringan khas Makassar yang tersedia di warung-warung sepanjang Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil tersebut.

Melihat betapa indahnya Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil, akan sangat disayangkan jika masyarakat sekitar tidak menjaga karunia Tuhan ini dan menjadikannya sebagai sebuah destinasi wisata yang akan dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Karena jika suatu objek wisata tidak terawat dan dipenuhi oleh sampah, maka hal ini akan mengurangi minat wisatawan untuk mengunjungi daerah tersebut, walaupun kekayaan dan keindahan alam yang ada di Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil tidak perlu diragukan lagi.

Nah. tunggu apalagi, ayo segera rencanakan liburan anda di Objek Wisata Pulau Lae-lae Kecil, lupakan sejenak semua rutinitas, biarkan diri anda mendapatkan haknya untuk beristirahat, tenangkan pikiran anda dari semua tanggung jawab yang membebani, setelah itu kembalikan semangat anda untuk mulai bekerja dengan gairah yang baru, sehingga anda dapat berprestasi di manapun berada.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.