Promo Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Bogor merupakan salah satu kota yang berada didaerah dataran tinggi Jawa Barat. Karena terletak didaerah dataran tinggi, maka bukan tidak mungkin jika daerah ini memiliki berbagai macam destinasi wisata yang bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Apalagi, baru-baru ini disana terdapat promo tempat wisata di Bogor yang tentunya akan memberikan pengalaman terbaru saat berwisata dan karena promo tentunya harganya juga lebih terjangkau dibandingkan dengan harga normal. Meskipun diadakan promo, bukan berarti tempat wisata ini tidak populer dan tidak bagus, akan tetapi promo tersebut merupakan salah satu kebijakan dari tempat wisata untuk memberikan sesuatu yang menarik bagi para wisatawan.

4 Tempat Wisata Di Bogor yang Menarik untuk Dikunjungi Dengan Harga Terjangkau

Untuk memfasilitasi anda dimana saja promo tersebut ada di Bogor, berikut ini beberapa promo destinasi wisata di Bogor yang wajib anda kunjungi.

  1. Kebun Raya Bogor

Tempat wisata murah pertama yang wajib anda kunjungi di daerah Bogor adalah Kebun Raya Bogor. Tempat ini sudah menjadi ikon wisata kota Bogor karena setiap wisatawan yang berkunjung ke kota hujan ini pastinya mengenal tempat ini. Tempat ini cukup segar karena terdapat banyak jenis pepohonan. Hal menarik dari tempat ini adalah terdapat lebih dari 15.000 jenis pohon dan tumbuhan. Kebun Raya Bogor ini sendiri pada dasarnya sudah dikembangkan sejak zaman kerajaan sunda kelapa. Didalamnya terdapat danau dan sebuah jembatan gantung yang mampu menghadirkan fotografi unik didalamnya.

  1. Telaga Malimping

Telaga Malimping Bogor - Promo Tempat Wisata Di Bogor

Telaga Malimping Bogor | Sumber: iklantravel.com

Selain Kebun Raya Bogor, tempat lain yang wajib anda kunjungi dan biasanya ada promo adalah Telaga Malimping. Destinasi wisata di Bogor ini terdapat di Desa Ciades, Kabupaten Bogor. Ditempat ini, kalian bisa menjumpai berbagai wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati disini adalah flying fox, banana boat, jet sky, dan lain sebagainya. Tempat wisata ini juga memiliki wahana yang bisa dimainkan untuk usia dini seperti mandi bola, istana balon, kebun binatang, hingga kolam renang. Biayanya juga cukup terjangkau sehingga bisa menjadi solusi terbaik anda yang ingin berekreasi tanpa perlu pergi jauh.

  1. Taman Wisata Mekar Sari

Tempat wisata lainnya yang memiliki harga terjangkau adalah Taman Wisata Mekar Sari. Taman ini cukup luas dan ditempat tersebut anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti melihat berbagai macam tumbuhan, buah, memetik buah, dan lain sebagainya bersama keluarga. Berdiri diatas lahan seluas 264 ha, taman buah ini memiliki koleksi sekitar 1470 varietas tanaman buah dan 100.000 pohon. Mengusung konsep reboisasi, edukasi dan rekreasi bisa membuat anda semakin segar bersama keluarga saat berada disini.

  1. Air Panas Ciparay

Tempat wisata di Bogor ini juga merupakan salah satu tempat favorit bagi wisatawan yang datang ke Bogor. Disini, anda bisa bermain di kolam air panas karena terletak didaerah Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Suasana yang ada disini cukup alami, karena kondisi alamnya yang sangat asri. Selain kolam pemandian air panasnya, disini juga ada saung-saung untuk bersantai. Berbagai hidangan seperti kopi, teh manis, indomie rebus, hingga makanan ringan bisa membuat anda rileks sejenak di tempat ini.

Baca juga:  Kunjungi Tempat Wisata Baru Di Malang 2018 Terupdate

Demikianlah beberapa promo tempat wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi saat ada di Bogor. Harga-harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga anda bisa berekreasi tanpa harus menghabiskan banyak uang saat berada di Bogor. Anda juga bisa mengajak keluarga ataupun teman untuk relaksasi ditempat wisata tersebut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.