Pesona Ciwidey Valley Yang Mengagumkan

Sedang bingung memilih tempat wisata keluarga anda di akhir pekan ini?. Mencari tempat-tempat yang ramah keluarga dan anak-anak di Kabupaten Bandung? Atau ingin merasakan keindahan panorama Alam Ciwidey yang tersohor?. Ciwidey Valley Resort siap menjadi pilihan anda.

Bandung dengan segalan keindahan alamnya memang tak mau berhenti memikat kita, mulai dari kawah putih, Situ Patenggang, berbagai lokasi Wisata Alam Ciwidey yang menarik siap anda nikmati kapanpun anda mau. Di tahun inipun hadir beberapa Obyek Wisata yang harus anda kunjungi, Tempat Wisata Ciwidey Valley salah satunya.

Beralamat di Jalan Barutunggul KM 17, Alamendah, Rancabali, Bandung, Ciwidey Valley hadir sebagai alternatif liburan komplit untuk leuarga anda. Sebenarnya banyak Obyek Wisata Alam Ciwidey yang bisa anda pilih, namun Ciwidey Valley memiliki karakter tersendiri yang tidak boleh terlewatkan. Terletak di tengah-tenga Pusat Wisata Alam Ciwidey, membuat Tempat Wisata Ciwidey Valley banyak diminati wisatawan. Inilah dia daya tarik pertama dari Tempat Wisata Ciwidey Valley, yaitu bisa menikmati berbagai Wisata Alam Bandung dengan mengarahkan kendaraan pada satu tujuan.

Sebenarnya apa itu Ciwidey Valley? Tempat Wisata Ciwidey Valley adalah sebuah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam Bandung yang indah dan asri, namun yang paling utama, Tempat Wisata Ciwidey Valley ini tidak akan menguras kantong anda terlalu dalam. Hanya dengan membayar Rp. 15.000,- per orang, anda sudah bisa menikmati beragam fasilitas wisata menarik yang disediakan di dalamnya, seperti taman burung, tempat bermain anak, serta berbagai permainan air yang menggiurkan.

Di taman ini banyak sekali jenis-jenis burung yang diperlihatkan, walaupun begitu pengelola tetap semaksimal mungkin membangun taman yang sesuai dengan habitat asli si burung, hingga taman burung ini terbagi menjadi beberapa bagian taman, tergantung jenis burung yang ada di sana. Tidak jauh dari taman burung tersebut, ada tempat jajanan dan beragam olahan makanan yang siap mengenyangkan anda.

Baca juga:  Relaksasikan Diri Anda Di Kampung Wisata Cinangneng

Wahana selanjutnya yang bisa anda nikmati di Tempat Wisata Ciwidey Valley ini adalah pemandian air panas. Namun untuk wahana yang satu ini, anda perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp. 40.000,- sebagai biaya masuknya. Di Pemandian Air Panas Ciwidey Valley ini anda akan dimanjakan oleh hangatnya air yang berasal dari Gunung Kawah Putih.

Ingin merasakan suasana Tempat Wisata Ciwidey Valley lebih lama?. Tenang saja, di kawasan in telah tersedia cottage yang bisa anda sewa sesuai kebutuhan, bisa untuk berpasangan atau rombongan, tentu dengan tarif yang berbeda. Mulai dari Rp. 850.000,- hinga Rp. 1.500.000,-.

Selain itu, kawasan wisata ini juga terkenal dengan Resortnya yang menawarkan sensani menginap di alam, karena menawarkan pemandangan Ciwidey yang eksotis. Namun harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati beragam fasilitas di resot ini cukup membuat kantong anda bernyanyi, mulai dari Rp. 1.050.000,- hingga tiga jutaan adalah harga yang ditawarkan oleh resot cantik ini.

Tetapi dibalik harganya yang lumanyan fantastis, anda akan disibukkan dengan berbagai aktifitas selama berada di resort ini, seperti belajar berkebun, tracking, bermain dengan rusa, kelinci, membuat api unggun, barbeque, dan lain sebagainya.

Tertarik mengunjungi Kawasan Wisata Alam Ciwidey yang satu ini? Datanglah hari apapun yang  anda mau, karena Obyek Wisata Bandung ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Jika ingin menginap, lakukanlah reservasi terlebih dahulu, agar anda tidak kehabisan cottage setibanya di lokasi.

 

Asik bukan dapat menikmati Wisata Alam Ciwidey Bandung yang sedang hitas tahun ini. Untuk anda para penikmat traveling, tidak mengapa jika anda memasukkan Tempat Wisata Ciwidey Valley ke dalam daftar perjalanan anda berikutnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.