Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Hingga 100 Ribu Harga Terbaik

Jogja merupakan sebuah kota yang meninggalkan banyak kenangan manis untuk setiap wisatawan yang mengunjunginya. Tidak hanya musim liburan, setiap waktu banyak wisatawan yang selalu meluangkan waktu mereka agar bisa berkunjung ke Jogja. Sebagai kota yang menjadi tujuan utama wisata, masyarakat menyediakan penginapan murah Jogja 50 ribu hingga 100 ribu yang telah menjadi incaran wisatawan untuk tempat istirahat sejenak selagi berwisata.

5 Tempat Terbaik Penginapan Murah Jogja 50 Ribu hingga 100 Ribu

Dengan berbagai destinasi wisata yang ada di wilayah Jogja dan sekitarnya, tak cukup jika hanya dengan waktu sehari para wisatawan mengunjungi semua lokasi. Jika Anda ingin menikmati keindahan Jogja, setidaknya membutuhkan waktu 3 hingga 5 hari untuk menjelajahi setiap sudutnya. Jika Anda mencari tempat penginapan terbaik, kami akan membantu memberi informasi mengenai beberapa penginapan dengan harga ekonomis di Jogja adalah sebagai berikut.

  1. Grand Zea

Grand Zea adalah penginapan murah di Jogja yang nyaman dan menyenangkan bagi Anda untuk melepaskan lelah. Lokasinya di dekat De Mata dan kurang lebih berjarak 3km dari Malioboro. Penginapan ini berada di kawasan pemukiman yang tentram dan dijaga oleh seorang ibu separuh baya namun sangat ramah dan asyik. Setiap kamar diisi dengan 2 orang dimana tarif per malam untuk setiap orang 60.000 untuk tipe POP. Dengan harga yang ekonomis, Anda bisa memperoleh fasilitas kamar mandi luar, dapur bersama, bed, tv, fan dan lemari serta colokan di dalam kamar sehingga Anda tidak perlu berebut tempat untuk men-charge HP.

  1. Hotel Indonesia

Hotel Indonesia yang berlokasi di Jl Sosrowijayan No.9 adalah penginapan yang banyak disukai pengunjung. Tarif per malam di tempat ini adalah 75.000 dengan fasilitas single large bed, fan serta kamar mandi luar. Lokasinya yang dekat dengan Malioboro membuat pengunjung banyak yang menginap di sini ketika liburan tiba. Anda bisa memilih kamar dengan fasilitas yang lebih tentunya dengan pilihan harga yang terjangkau.

Baca juga:  Menikmati Wisata Malam Di Bundaran 1001 Ai Kota Singkawang
  1. Penginapan Pugeran

Penginapan Pugeran yang terletak di jalan MT haryono menjadi salah satu tempat penginapan terbaik di Jogja karena mempunyai akses yang mudah menuju sejumlah lokasi wisata di wilayah Jogja. Anda bisa memilih 2 tipe kamar yang disediakan yaitu fasilitas fan dengan tarif 70.000 serta Ac dengan tarif 100.000. Jumlah kamar pada penginapan ini terbatas, sehingga jika Anda ingin menyewa kamar pada tempat penginapan murah yang strategis di Jogja ini sebaiknya memesan dari jauh-jauh hari.

  1. Hotel Puri

Hotel Puri terletak di dekat Malioboro dan memberikan tarif sewa kamar yang sangat murah bagi Anda. Lokasi tepat hotel ini beralamatkan di jalan Sosrokusuman No.22 Yogyakarta. Tarif per malam yang ditawarkan di penginapan ini adalah 50.000 dengan fasilitas single bed, fan serta kamar mandi luar, sedangkan tarif 70.000 bisa Anda dapatkan untuk fasilitas kamar double bed.

  1. Selo Homestay

Suryo Homestay yang berlokasi di jalan Suryodiningratan, Yogyakarta merupakan sebuah tempat penginapan murah Jogja 50 ribu. Dengan tarif 50 ribu Anda sudah bisa menyewa kamar tipe small room dengan fasilitas fan, tv dan kamar mandi luar. Kamar di Selo Homestay cukup nyaman karena hanya dapat diisi dengan 2 orang. Tentunya Anda harus memesan kamar dari jauh hari agar tidak kehabisan karena keterbatasan kamar yang tersedia.

Description: Penginapan murah Jogja 50 ribu tentunya menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur panjang di Jogja dengan budget yang minimal.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.