Penginapan Murah di Jogja Untuk Backpacker

Semakin kesini kota jogja semakin popular di kalangan wisatawan. Ini dapat dilihat dari semakin banyaknya kunjungan wisata ke jogja. Setiap akhir pekan atau libur panjang, pasti penuh dengan wisatawan dari luar kota. Hal ini membuat penginapan dijogja pun makin banyak. Dari yang harganya murah sampai ratusan juta rupiah. Untuk para backpacker tentunya mencari penginapan yang murah meriah tapi nyaman untuk ditinggali. Sehingga tidak menghabiskan biaya banyak. Oleh karena itu kita akan merekomendasikan penginapan murah di jogja untuk backpacker yang nyaman.

Daftar Penginapan Murah di Jogja Untuk Backpacker

Ada banyak sekali penginapan di jogja, yang dikhususkan untuk backpacker. Dengan harga yang murah tapi memiliki fasilitas cukup lengkap. Untuk para backpacker yang paling penting harganya murah. Anda bisa mencoba beberapa penginapan dibawah ini:

     Pondok 71

Penginapan pondok 71 ini sangat popular di kalangan backapaker. Lokasinya tak begitu jauh dengan pusat kota tapi harganya murah. Pondok 71 lokasinya dekat dengan alun-alun kidul, keraton, taman sari dan lainnya. Bahkan dari halte trans jogja pun tinggal jalan kaki. Total ada 15 kamar yang disewakan. Memiliki berbagai fasilitas yang lengkap. Ada kamar mandi dalam, ac, kipas angin, dispense, tv dan masih banyak lainnya. Untuk harganya mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 100.000 an.

     Grand Zea

Grand zea memiliki dua bangunan yang nyaman dan bersih. Lokasinya pun dekat dengan de mata de arca jogja. Dari malioboro sekitar 3 km. Untuk harganya tak perlu khawatir, sangat murah dan terjangkau. Mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 90.000 saja. Ada kamar yang memiliki fasilitas kipas angin dan ac. Bahkan ada yang memiliki TV, kamar mandi dalam memakai shower dan lainnya. Jadi walaupun harganya murah tapi tidak murahan. Ada fasilitas dapur yang bisa anda gunakan untuk memasak.

Baca juga:  Pesona Malam di Wisata Tugu Talawi Sawahlunto

     Suryo Homestay

Surya homestay lokasinya dekat dengan malioboro. Yaitu berada di daerah kampung suryodiningratan. Dekat dengan kampung turis prawirotaman dan alun-alun kidul. Penginapan ini memiliki suasana sebuah rumah. Jadi seperti anda tinggal di rumah sendiri yang nyaman. Dilantai satu ada ruang berkumpul yang memiliki fasilitas tvlcd. Lalu ada ruang makan, dapur, dan kamar yang nyaman. Ada kamar yang memiliki fasilitas kipas angin, ac, kamar mandi dalam, kamar mandi luar dan lainnya. Untuk harganya mulai dari Rp 80.000 sampai Rp 100.000an.

     Penginapan Pugeran

Penginapan murah lokasinya hanya 500 meter dari taman sari, 1,1 km dari kraton, dan 700 meter dari alun-alun kidul. Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan berbagai tempat wisata menarik di jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki ke semua tempat wisata itu. Terdiri dari 7 kamar yang bersih dan nyaman. Ada fasilitas tv, kipas angin, dispenser, tv, kamar mandi dalam dan lainnya. Ada juga dapur untuk memasak. Harganya mulai dari Rp 70.000 sampai Rp 100.000 an saja.

     Penginapan Happy

Beralamat di jalan sosrokusuman DN 1/174. Lokasi yang dekat malioboro, membuat penginapan ini tepat untuk anda kunjungi. Tempatnya nyaman, bersih dan harganya murah. Fasilitasnya ada kipas angin dan kamar mandi dalam. Jika ingin harga lebih murah,. Anda bisa sewa kamar berisi 6 tempat tidur, yang harganya Rp 125,000. Jadi cocok untuk para backpacker.

Ketika memilih penginapan murah di jogja untuk backpacker, jangan hanya memikirkan masalah harga. Tapi juga kenyamanan.

Deskripsi: penginapan murah di jogja untuk backpacker memiliki harga yang murah dan fasilitasnya pun lengkap.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.