Paket Wisata Banyuwangi 2018

Salah satu daerah di Jawa Timur yang menjadi surga wisata bagi para wisatawan adalah Banyuwangi. Banyak wisatawan yang merasa jatuh cinta pada daerah ini, sebab pesona yang ditawarkan sangat menarik. Wisatawan mancanegara jatuh cinta dengan keindahan Banyuwangi, salah satu daya tarik bagi para wisatawan asing adalah pantai-pantai Banyuwangi.

Paket Wisata Banyuwangi 2018

Sumber: traveltourbanyuwangi.com

Berikut 7 Objek Paket Wisata Banyuwangi 2018 yang akan kamu kunjungi:

  1. Wisata Menakjubkan Kawah Ijen

Blue Fire Kawah Ijen menjadi salah satu destinasi wisata yang mampu menarik wisatawan domestic maupun mancanegara. Pasalnya, hanya ada dua blue fire di dunia ini, di Islandia dan di Banyuwangi, Indonesia. Pemandangan yang dimiliki kawah ijen juga luar biasa, berada di ketinggian 2.368 meter di atas permukaan laut membuat anda bisa menyaksikan pemandangan lepas disekitarnya. Kawah dengan luas 20 Km ini dikelilingi oleh dinding kaldera dengan tinggi 300 sampai 500 meter yang akan membuat anda takjub saat melihatnya.

  1. Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi

Pantai ini juga dikenal dengan Wisata Pantai G-Land. Pantai ini memiliki ombak yang cukup tinggi, yang menjadikan pantai ini sebagai pantai favorit para peselancar Di Banyuwangi. Pantai ini memiliki 7 ombak yang dijuluki The Seven Giant Waves Wonder yang sangat ideal untuk berselancar. Ombak di pantai ini menjadi ombak terbaik di dunia setelah Hawaii.

  1. Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi

Bagi anda yang mempunyai hobi Scuba Diving, ada baiknya anda meluangkan waktu untuk mengunjungi Objek Wisata Pulau Tabuhan. Objek wisata Pulau Tabuhan ini adalah pulau yang tidak berpenghuni dengan panorama yang luar biasa indah dan menakjubkan. Luas area yang mencapai 5 hektare serta pasir putih berikut dengan airnya yang jernih, pasti akan mebuat anda semakin terhipnotis dengan keindahan pulau ini. Pulau ini terletak di desa Bangsring, kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi dan hanya berjarak 20 Km saja dari pusat kota.

  1. Wisata Pantai Watu Dodol

Jika anda sedang melakukan perjalanan menuju Pelabuhan Ketapang, kami sarankan anda untuk mengunjungi Pantai Watu Dodol sebelum melanjutkan perjalanan. Lokasi Wisata Pantai Watu Dodol ini tepatnya berada pada poros Banyuwangi-Situbondo yang berjarak 2 Km dari Pelabuhan Ketapang. Anda bisa menyaksikan keindahan alam pantai ini dari bukit yang ada di dekat Pantai Watu Dodol, dan anda tidak perlu khawatir merasa lapar, karena tersedia banyak tempat makan di sekitar pantai.

  1. Wisata Green Bay Banyuwangi

Salah satu destinasi yang tidak boleh anda lewatkan adalah Wisata Teluk Hijau Banyuwangi atau juga dikenal dengan Green Bay Banyuwangi. Teluk ini masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Meru Betiri. Waktu yang harus anda tempuh untuk sampai pada objek wisata ini sekitar 3-4 jam dari kota Banyuwangi. Yakinlah, lelah perjalanan anda akan terbayar setelah menginjakkan kaki di Kawasan Wisatan Green Bay Banyuwangi.

  1. Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Pantai Pulau Merah merupakan salah satu di antara Pantai-Pantai Indah Di Banyuwangi. Pantai ini cocok untuk surfing bagi para pecinta olahraga ekstrim ini. Jika teluk hijau mempesona dengan airnya yang berwarna hijau, maka pantai ini menawarkan pesona berbeda yaitu tanah yang berwarna merah. Konon katanya, pantai ini memiliki karakteristik yang menyerupai pantai-pantai di Brazil.

  1. Wisata Air Terjun Lider Banyuwangi

Destinasi Wisata Banyuwangi selanjutnya yang wajib ada di daftar kunjungan anda adalah Air Terjun Lider Banyuwangi. Air terjun ini memiliki ketinggian 1.300 meter dari permukaan laut. Daya pikat air terjun Lider lainnya adalah derasnya air dan tebing dua tebing yang mengapit sir terjun ini.

Baca juga:  Tips Travelling ke Myanmar

Nah, itulah sebagian tempat wisata yang bisa menjadi alternatif paket wisata Banyuwangi 2018 anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.