Liburan Seru di Universal Studios Singapore

Serunya Liburan di Universal Studios Singapore

Bagi yang berkunjung ke Singapura jangan lupa datang ke salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi ini. Belum disebut ke Singapura kalau belum mampir ke Universal Studios. Jika Jakarta punya Dufan, maka Singapura punya Universal Studios dan merupakan wahana permainan pertama yang dibuka di Asia Tenggara. Sehingga bisa dibilang Universal Studios ini merupakan pelopor munculnya wahana-wahana permainan di negara-negara lain. Serunya lagi, kita bisa merasakan sensasi layaknya film-film yang pernah dirilis Universal Studios seperti Madagascar, Transformers, Shrek, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta hollywood, di sinilah tempat kalian. Selain itu, wahana bermain yang terletak di Pulau Sentosa ini memiliki banyak spot-spot menarik untuk foto-foto yang instagrammable terutama jika berfoto dengan berlatar bola dunia besar bertuliskan UNIVERSAL yang berada di atas kolam. Liburan di Universal Studios Singapore apalagi dengan mengajak keluarga serta teman-teman tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Zona Permainan di Universal Studios Singapore

Universal Studios Singapore memiliki tujuh zona permainan yang dijamin bakal bikin liburanmu semakin seru dan menyenangkan di sini, di antaranya adalah.

  1. Zona Hollywood

Berada di zona ini kita akan merasakan sensasi layaknya di film-film Hollywood. Zona bermain ini mengambil tema dari kehidupan jalanan Boulevard, Hollywood yang terlihat dari arsitektur yang khas, Walk of Fame, dan pohon palemnya.

  1. Zona Madagascar

Jika kalian pernah menonton film Madagascar yang menceritakan tentang empat hewan dari kebun binatang yang berada di New York tentu tak akan kaget ketika berada di tempat ini. Kita akan merasakan sensasi terdampar di Pulau Madagascar tepatnya di hutan tropis yang rimbun.

  1. Zona Far Far Away

Tentu akan menjadi pengalaman yang seru sekaligus menyenangkan ketika bisa bertemu dengan tokoh-tokoh di film Shrek seperti Donkey, Three Little Pigs, Big Bad Wolf, Pinocchia, dan Gingy. Apalagi jika kita bisa menyaksikan petualangan Sherk dari dunia 4 dimensi, naik punggung sang naga kekasih Donkey, naik bianglala peri, dan masih banyak lagi.

  1. Zona The Lost World

Terdapat dua area yang tersedia di Zona The Lost World ini, yaitu Jurassic Park dan WaterWorld. Kita akan merasakan sendiri suasana hutan tropis yang masih terdapat dinosaurus yang bersembunyi di dalamnya serta melihat Pteranodons yang berterbangan di udara. Setelah menikmati pengalaman seru di Jurassic Park, kita akan disuguhkan pertunjungan menakjubkan yang diramaikan dengan adegan ledakan api dan semburan air di WaterWorld.

  1. Ancient Egypt (Zona Mesir Kuno)
Baca juga:  Sederet Objek Wisata Terbaru Di Jakarta Selatan

Bagi yang ingin ke Mesir, tak perlu jauh-jauh pergi ke Timur Tengah karena di sini kita akan disuguhkan suasana Mesir yang berlatar belakang ero 1930 di mana eksplorasi Mesir sedang dilakukan. Kita akan melihat bangunan-bangunan khas seperti piramida, bangungan bergaya obelisk, makam firaun, dan masih banyak lagi. Kita akan merasakan peran yang mirip dengan Brendan Fraser di film Mummy karena kita akan dibawa sebagai penjajah arkeolog yang akan mengungkap misteri di Mesir.

  1. Zona Sci-Fi City

Melihat sebuah kota metropolitan di masa depan dari mata imajinasi akan membawa kita ikut berimajinasi akan kerennya sebuah kota di masa depan. kita akan melihat secara langsung bagaimana kehidupan modern dengan berbagai macam cerita dari masa lalu sampai kota tersebut berkembang menjadi kota internasional dan memiliki pengunjung dari seluruh dunia serta dari planet lain.

  1. Zona New York

Universal Studios bakal memanjakan kita dengan suasana negara-negara lain yang tentu saja membuat kita tak perlu repot-repot pergi jauh-jauh ke negara tersebut. Di zona ini kita akan merasakan berjalan menyusuri deretan toko di sisi kanan dan kiri dengan desain layaknya di New York. Kita pun bisa berfoto dengan tokoh idola seperti Marilyn Monroe dan Charlie Chaplin dalam bentuk patung mereka.

 

Tips Liburan ke Universal Studios Singapore

Liburan di Universial Studios Singapore tentu akan lebih menyenangkan jika kita mengikuti beberapa tips di bawah ini:

  • Beli tiket jauh-jauh hari secara online untuk mendapatkan tiket promo sekaligus biar tidak kehabisan.
  • Pakailah baju dan sepatu yang nyaman sehingga bisa menikmati semua wahana yang ada di sini. Jangan sampai kita menggunakan baju-baju layaknya mau kondangan atau sepatu hak tinggi.
  • Bawa baju ganti jika ingin bermain basah-basahan dan simpan di loker yang telah disediakan.
  • Jangan lupa minta stempel dan jaga tiket jangan sampai hilang jika ingin keluar dari Universal Studios untuk sementara sehingga kita masih bisa masuk lagi meskipun sudah keluar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.