Liburan Menyenangkan di Trans Studio Makassar

Selama ini kita mengenal tempat perbelanjaan modern atau yang kita sebut dengan mall adalah sebuah tempat yang menyediakan beragam jenis kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan, pakaian, hingga barang-barang lain yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tetapi sekarang, Mall telah bertransformasi menjadi destinasi wisata yang begitu menyenangkan, baik untuk anda para perempuan, laki-laki, apalagi anak-anak, karena Mall telah dilengkapi dengan berbagai macam wahana menarik yang bisa digunakan untuk bermain, Salah satu mall yang mengusung tema ini adalah Trans Studio. Terdapat banyak cabang Trans Studio di Indonesia ini, di antaranya adalah Trans Studio Makassar yang berada di Jalan H.M Dg. Patombo, yang telah diresmikan sejak 9 September 2009 lalu oleh wakil presiden Republik Indonesia pada saat itu, Yaitu Bapak Jusuf Kalla.

Hingga tahun 2018 ini, Trans Studio Makassar tetap menjadi pilihan favorit masyarakat sekitar Makassar sebagai tempat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, tidak heran jika Trans Studio Makassar ditetapkan sebagai taman hiburan indoor terbesar di Indonesia kedua setelah Trans Studio Theme Park Bandung.

Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar memiliki 21 wahana permainan yang akan membuat liburan anda bersama anak-anak menjadi seru dan menyenangkan. Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar, Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar dilengkapi dengan wahana permainan berikut, diantaranya adalah: studio Tour, putar petir, Ayun ombak, ballon house, Trans City Theater, Hollywood bumper car, Grand Esia studio view, Kano kali, angin beliung, bom bom car, bioskop 4G, sepeda terbang, Si Bolang, Rimba Express, Safari track, Esia karosel, jelajah, Dunia Lain, Magic Thunder coaster, Dragon’s Tower, Kid Studio, serta berbagai macam wahana permainan lain yang akan membuat anak-anak anda betah berlama-lama berada di Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar.

Semua wahana yang ada di Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar dibagi menjadi empat zona Studio, pertama zona yang diberi nama Lost City. Di zona ini anda akan diajak berpetualang seru mengelilingi hutan rimba dengan menggunakan wahana Safari track. Berbagai macam tantangan akan anda lewati di zona ini, dan anda merasa seakan sedang menempuh perjalanan sebagai seorang Adventurer. Zona kedua bernama zona Cartoon City. zona ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja, tetapi bagi anda orang dewasa yang sangat mencintai dunia kartun sangat dianjurkan untuk memasuki zona ini, karena zona ini menyediakan wahana bermain dengan tokoh-tokoh kartun idola anda, dengan memasuki zona tersebut anda akan dibawa kembali mengenang bagaimana serunya bermain dengan karakter kartun idola yang beberapa tahun lalu menemani masa kanak-kanak anda.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Pesona Pantai Muara Kencan

Zona ketiga adalah zona Magic Corner. Menjadi seseorang yang memiliki imajinasi tinggi bukanlah hal yang aneh, cobalah kunjungi zona Magic Corner, di sana anda akan disuguhkan dengan berbagai macam atraksi dan sihir-sihir menarik yang pasti membuat anda takjub. Dengan mengunjungi zona ini, anda seolah diajak berkeliling di Dunia Fantasi. Zona terakhir yang ada di tempat wisata seru Trans Studio Makassar adalah zona studio Central. Keseruan yang ditawarkan zona ini adalah anda akan diajak merasakan kehidupan di Amerika pada tahun 60-an, jadi tidak perlu jauh-jauh terbang ke Amerika sana, cukup dengan mengunjungi tempat wisata seru Trans Studio Makassar anda telah bisa merasakan bagaimana serunya berada di Amerika.

Tetapi, agar dapat menikmati semua keseruan di tempat wisata seru Trans Studio Makassar, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 160.000 per orang pada hari Senin-Jumat, dan Rp 210.000 per orang pada hari Sabtu dan Minggu. ada satu hal yang harus anda ingat, yaitu ketika memasuki lokasi Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar, jangan lupa untuk membeli Trans Studio Pass seharga Rp10.000 sebagai alat transaksi saat berada di dalam lokasi Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar, kartu pass ini dapat anda gunakan sampai kapanpun tak berbatas waktu. Cobalah datang ke Tempat Wisata Seru Trans Studio Makassar sejak pukul 10.00 pagi hingga jam 19.00 malam, dengan durasi selama 9 jam, anda dapat membuat anak-anak anda tersenyum bahagia ketika pulang ke rumah nanti.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.