Kunjungi Tempat Wisata Baru Di Malang 2018 Terupdate

Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat Kota Malang menjadi pilihan utama wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Tak hanya wisatawan lokal dari berbagai daerah khususnya di Jawa Timur, namun wisatawan mancanegara juga banyak yang mengunjungi wilayah ini. Tak hanya Kota Malang, namun Batu juga menjadi bagian destinasi wisata pengunjung ketika berkunjung ke sini. Suasana di daerah Malang yang dingin, sejuk dan menyenangkan banyak menarik minat pengunjung untuk mendatangi tempat wisata baru di Malang 2018.

5 Tempat Wisata baru di Malang 2018 yang Seru dan Wajib Dikunjungi

Beragam tempat wisata baru di Kota Malang dan Batu hadir untuk memberi nuansa yang baru agar pengunjung tidak bosan mengunjungi Kota Apel tersebut. Pengunjung bisa menghabiskan waktu seharian penuh untuk merasakan berbagai sensasi dari setiap tempat wisata yang ada. Anda tidak akan menyesal untuk menghabiskan waktu liburan di Kota ini. Beberapa tempat wisata seru dan menyenangkan di Malang dan Batu yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah sebagai berikut.

  1. The Bagong Adventure

The Bagong Adventure merupakan wisata edukasi di Malang berupa sebuah museum yang berbentuk tubuh bagong yaitu sebuah tokoh wayang. Terdapat banyak wahana yang bisa Anda nikmati hanya dengan membayar tiket masuk sebesar 70.000 untuk weekend dan sekitar 50.000 untuk weekday. Wisata ini cocok bagi Anda yang mengajak si kecil berlibur, bermain sembari belajar.

  1. Jatim Park 3

Selain wisata Jatim Park 1 yang menyajikan berbagai wahana seru serta wisata jatim Park 2 yang menyajikan konsep konservasi flora fauna, kini terdapat wisata Jatim Park 3 yang menyajikan konsep berbeda dengan 2 wisata tersebut. Dengan tiket masuk seharga 100.000 pengunjung bisa menikmati permainan yang bernuansakan hewan purbakala dinosaurus. Terdapat replika dinosaurus yang dapat bergerak seperti hewan predator yang hidup. Terdapat banyak fasilitas dan wahana di dalam wisata ini yang bisa pengunjung nikmati.

Baca juga:  Mengunjungi Wisata Danau Tempe Yang Mempesona
  1. Coban Putri

Coban Putri merupakan tempat wisata di Batu Malang dengan spot selfie yang menawan dan banyak menarik minat pengunjung untuk berfoto di sana. Coba Putri adalah wisata air terjun yang terletak di Desa Tlekung, Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasi wisata ini tidak jauh dari Kota Batu, hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan jarak kurang lebih 6 kilometer. Bagi Anda yang memiliki hobi fotografer bisa berkunjung ke tempat ini untuk menghasilkan foto yang bagus.

  1. Omah Kayu Batu Malang

Tempat wisata di Batu Malang yang menjadi tranding topic di kalangan anak muda adalah Omah Kayu yang terletak di daerah Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Malang. Sesuai dengan namanya yaitu omah kayu, wisata ini merupakan sebuah rumah yang dibangun diantara batang pohon pinus yang besar menggunakan kayu. Pengunjung bisa menikmati pemandangan indah yang disajikan dari ketinggian tempat omah kayu di bangun. Harga tiket masuk untuk mencicipi keseruan wisata ini sangat murah hanya 5000 rupiah.

  1. Wisata Paralayang Batu

Tak jauh dari wisata omah kayu, terdapat wisata Paralayang tepatnya di Jalan Songgokerto, Kota Batu, Malang. Paralayang merupakan tempat wisata baru di Malang 2018 yang menjadi incaran para wisatawan yang berlibur ke Malang dan Batu. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Malang pada malam hari ataupun pagi hari di ketinggian. Selain itu, jika berminat pengunjung juga bisa menguji nyali untuk mencicipi olahraga ekstrem paralayang dengan tarif sekitar 350.000.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.