Jangan Ketinggalan Untuk Menikmati Tempat Wisata Bali Terbaru

Keseruan berwisata di Bali tak akan ada matinya! Banyak tempat wisata Bali terbaru yang dapat Anda kunjungi untuk liburan bersama keluarga tercinta. Semakin bertambahnya wisatawan yang berkunjung ke Bali, tak membuat Pulau ini kehabisan tempat wisata untuk di kunjungi. Terdapat beragam jenis tempat wisata yang dapat wisatawan kunjungi di Bali.

5 Tujuan sebagai Tempat Wisata Bali Terbaru

Tidak hanya wisata alam dan religi, kini Bali memiliki banyak tempat wisata yang dapat digunakan sebagai sarana edukasi serta permainan dengan fasilitas lengkap. Hadirnya wisata baru membuat pengunjung makin betah berlama-lama menghabiskan waktu di Pulau Dewata ini. Beberapa objek wisata terbaru di Bali yang menyenangkan tentunya untuk Anda kunjungi adalah sebagai berikut.

  1. Secret Garden Sambengan

Secret garden yang berlokasi di Desa Sambangan, Sukasada, Singaraja, Kabupaten Buleleng merupakan wisata alam yang masih jarang dikunjungi wisatawan. Pada lokasi ini terdapat air terjun dengan warna air yang jernih dan kebiruan serta dikelilingi keindahan secret garden. Bagi Anda pecinta wisata alam tentunya bisa membayangkan betapa indahnya area yang belum terjamah banyak orang ini. Selama perjalanan, Anda juga dapat menikmati sejuknya suasana sawah dan perkebunan yang ada.

  1. Museum 3D I Am Bali

3D interactive Art Museum (I AM) merupakan objek wisata baru museum seni lukis 3 dimensi di Bali yang banyak diminati wisatawan. Ratusan lukisan dipamerkan di museum ini dengan tema budaya, alam, binatang, tokoh terkenal, animasi serta lukisan yang menyeramkan. Tempat wisata ini cocok bagi Anda yang menyukai bidang fotografi, karena banyak moment yang bisa Anda abadikan.

  1. Upside Down World

Upside down world adalah salah satu tempat wisata dengan wahana baru yang hits berupa rumah yang lengkap dengan isinya yaitu tiruan perabotan rumah tangga. Saat masuk pengunjung harus bersiap untuk merasakan sensasi pusing karena semua perabotan yang ada di setiap bagian rumah dikonsep terBalik menempel di langit-langit pada tempat ini. Objek wisata yang satu ini menjadi favorit para pengunjung untuk berselfie dan seakan-akan berada di luar angkasa.

  1. Museum Geopark Batur
Baca juga:  Explore Keindahan Taman Nasional Bantimurung

Terdapat banyak museum di Bali yang menceritakan sejarah kebudayaan masyarakat sekitar, salah satunya adalah Museum Geopark yang berada di kawasan Gunung Batur. Miniatur Gunung Batur yang ada di wisata ini bisa dijadikan sarana edukasi untuk mengenal sejarah kebudayaan dan geopark dari Gunung Batur. Di dalam museum ini terdapat ruangan auditorium yang dibuat untuk menyajikan film edukasi tentang gunung berapi dan geopark. Wisata ini cocok bagi anak-anak Anda agar memperoleh pengetahuan lebih mengenai kekayaan alam Indonesia.

  1. Wahana Rumah Sulap

Wahana rumah sulap atau yang dikenal dengan sebutan World of Magic Bali merupakan konsep terbaru yang ada di Bali. Di sini Anda bisa menyaksikan berbagai atraksi atau pertunjukan sulap yang berbeda-beda pada 10 ruangan yang tersedia. Guide yang memandu perjalanan Anda juga akan membongkan 3 rahasia sulap dan Anda bisa mencoba memperagakan langsung dengan alat yang tersedia. Wahana baru ini menjadi tempat wisata yang menyenangkan bagi Anda.

Menarik bukan wahana baru yang kini telah tersedia di Bali? Anda tidak akan merasakan bosan berlibur ke Bali karena banyak objek wisata yang dikunjungi. Segera ajak keluarga Anda mengunjungi tempat wisata di Bali terbaru untuk membuat moment indah bersama. Banyak sekali tempat wisata terbaru dan terkini yang perlu Anda kunjungi untuk merasakan berbagai sensasi yang dihasilkan.

Description: Tempat wisata di Bali terbaru kini hadir dengan beragam jenis. Jangan buang waktu untuk menikmati liburan Anda di Pulau Dewata bersama keluarga dengan nyaman.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.