Inilah Losmen Murah di Jogja Dibawah 50 Ribu

Ketika liburan ke kota jogja, pasti tidak cukup kalau hanya satu hari kemudian pulang. Anda pasti ingin berlama-lama di kota gudeg ini. Tapi keuangan anda sudah menipis. Tak perlu khawatir. Di jogja banyak sekali penginapan murah. Bahkan harganya mulai dari Rp 50.000 per malamnya. Jadi anda tak perlu mengeluarkan uang banyak. Apalagi penginapanya pun sudah nyaman untuk ditinggali. Losmen murah di jogja dibawah 50 ribu, tentunya menjadi pilihan yang tepat buat anda.

Daftar Losmen Murah Jogja dibawah 50ribu

Mungkin anda tidak percaya, kalau dijogja ada penginapan yang harganya 50ribu. Kota jogja tidak hanya dikenal dengan keramahannya tapi juga kemurahan. Ada banyak makanan, penginapan dan barang murah di jogja. Inilah rekomendasi losmen murah di jogja yang harganya dibawah 50 ribu.

     Deep Purple Homestay

Homestay ini memiliki tingkat kenyamanan yang bagus walaupun harganya murah. Tempatnya bersih dan tenang. Sehingga membuat tidur anda semakin nyaman. Apalagi pemiliknya bisa berbahasa inggris dan ramah lokasinya berada di selatan jogja, di jalan gedongkiwo MJ I /784 yogyakarta. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan. Ada tipe A dengan tarif Rp 50.000 per malam. Tipe B Rp 75.000 dan tipe C Rp 100.000 per malam. Setiap tipenya memiliki fasilitas yang berbeda-beda.

     Paddy d’sawah Guest House

Jika anda ingin melihat pemandangan sawah yang asri, menginaplah di paddy d’sawah guest house. Tempatnya sangat nyaamn, sejuk dan asri. Dari jendela kamar langsung terlihat hamparan sawah yang hijau. Ditambah harganya sangat murah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 50.000 per malamnya. Lokasinya memang jauh dari pusat kota jogja. Dengan memakai sepeda, anda bisa langsung menuju ke tempat wisata pantai parang tritis, imogiri, goa cemara dan masih banyak lainnya.

Baca juga:  Menikmati Wisata Malam Di Bundaran 1001 Ai Kota Singkawang

     Hotel Puri

Hotel puri lokasinya di jalan sosrokusuman no 22. Hotel ini lokasinya dekat dengan malioboro dan stasius tugu.anda hanya perlu berjalan kaki saja. Ada banyak kamar yang bisa anda sewakan, dengan harga murah. Harganya mulai dari Rp 50.000 per malamnya. Fasilitasnya ada kipas angin, single bed, kamar mandi luar. Jika anda ingin double bed, harganya sekitar Rp 70.000 per malamnya.

     Hotel Kristina

Hotel kristina berada di jalan dagen 71 A yogyakarta. Lokasinya dekat dengan malioboro, bahkan hanya perlu jalan kaki saja untuk menuju jalan utama malioboro. Memiliki tempat yang nyaman dan bersih. Fasilitasnya hanya kipas angin, bed dan kamar mandi luar. Untuk harganya mulai dari Rp 10.000 an per malamnya.

     Guest House BPTP Yogyakarta

Berada di jalan rajawali no 28 demangan baru. Lokasinya sangat dekat dengan plaza hotel. Sangat strategis, dekat dengan atmajaya, sanata drama, kampus uny, dan berbagai pusat perbelanjaan lainnya. Anda juga bisa naik bus trans jogja untuk berkeliling ke tempat wsiata lainnya untuk harganya mulai dari Rp 50.000. Dengan fasilitas ben, kipas angin dan kamar mandi luar. Jika ingin memakai ac, anda hanya perlu membayar Rp 60.000 per malamnya.

Masih banyak losmen murah di jogja dibawah 50 ribu yang anda coba. Biasanya losmen ini lokasinya tak begitu dekat dengan pusat kota. Walaupun begitu tetap nyaman ditinggali. Apalagi anda bisa sewa kendaraan untuk berkeliling ke tempat wisata di jogja. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Deskripsi: losmen murah di jogja dibawah 50 ribu cukup memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk digunakan untuk istirahat selama liburan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.