Hobi Foto? Kunjungi Tempat Hunting Malam Di Bandung Yang Recommended

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan Kota Bandung yang memiliki kenangan akan sejarah di setiap sudutnya. Beragam objek wisata ditawarkan di kota Metropolitan ini, mulai dari farmhouse Lembang, kebun teh, gunung tangkuban perahu, kawah putih, Bosscha sdan masih banyak lagi. Jika berlibur ke kota ini, pastinya Anda tidak ingin melewatkan moment-moment di setiap spot yang dilalui. Anda bisa mengabadikan moment di Kota Lautan Api dengan mengunjungi beberapa tempat hunting malam di Bandung.

5 Spot Menarik Tempat Hunting Malam di Bandung

Letaknya di dataran tinggi, membuat Bandung tidak pernah sepi dari pengunjung apalagi ketika musim liburan tiba. Tidak hanya untuk berwisata, kini Bandung telah menjadi incaran para penggila fotografi untuk mengambil gambar. Apa Anda sudah menemukan tempat yang cocok untuk hunting foto di Bandung? Spot menarik sebagai tempat hunting foto malam hari di Kota Bandung yang menjadi rekomendasi kami adalah sebagai berikut.

  1. Jalan Braga

Jalan Braga adalah salah satu destinasi wisata malam yang menjadi maskot Kota Bandung. Dengan pencahayaan yang sangat indah, pada malam hari wilayah yang sudah terkenal sejak zaman pemerintahan Hindia Belanda ini dimanfaatkan pengunjung untuk mengabadikan moment dengan berfoto. Bagi pecinta kuliner, Anda juga dapat hunting makanan favorit pada malam hari di Jalan Braga yang legendaris bersama orang-orang terdekat.

  1. Kampung Daun

Anda yang menyukai destinasi wisata malam hari di Kota Bandung bisa coba mengunjungi Kampung Daun di Jalan Sersan bajuri Cihideung, Bandung barat. Selain terdapat banyak kuliner yang menggiurkan, spot-spot menarik untuk berfoto juga bisa Anda dapatkan di tempat ini. Suasananya dekat dengan alam membuat pengunjung dapat merasakan udara sejuk dan membuat perasaan nyaman.

Baca juga:  Promo Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi
  1. Cafe D’Pakar

D’Pakar adalah salah satu kafe terindah yang harus Anda kunjungi bersama pasangan. Suasana romantis dari tempat ini akan membuat Anda baper jika pergi ke sana sendirian. Dari tempat ini Anda bisa ngopi sembari menikmati suasana malam dan indahnya lampu kota yang menghiasi Bandung. Tentu saja Anda bisa mendapatkan berbagai spot menarik ketika hunting foto malam hari di Kota Bandung.

  1. Caringin Tilu

Caringin Tilu yang berlokasi di Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung ini menjadi tempat terfavorit untuk melewati malam di Kota Kembang. Anda bisa melihat keindahan gemerlapnya Kota Bandung yang tampak seperti taburan bintang di langit dari tempat ini. Tak hanya malam hari, salah satu bukit yang hits di Bandung ini juga bisa dikunjungi pagi dan siang hari bagi Anda yang ingin menikmati sejuknya udara di atas bukit.

  1. Gedung Sate

Gedung Sate yang dulu berfungsi sebagai pusat pemerintahan Jawa Barat wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Bandung. Gedung ini merupakan tempat bersejarah di Kota Bandung sehingga Anda harus menyempatkan waktu untuk mengabadikan moment di sini. Pada malam hari cahaya lampu yang berubah-ubah keluar dari Gedung Sate sehingga menerangi setiap sudut tempat tersebut secara detail.

Nuansa klasik yang disajikan membuat warga Bandung dan wisatawan lokal selalu mencari spot unik dan terbaik untuk sekedar narsis ataupun menyalurkan hobi fotografi mereka. Semoga tempat hunting malam hari di Bandung yang kami rekomendasikan bisa membantu untuk menemukan spot bagus yang sesuai dengan selera Anda. Nikmati setiap detik keindahan suasana Kota Bandung selagi Anda ada waktu untuk mengunjunginya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.