Hawai Water Park Malang; Wahana Bermain ala Pantai

Ketika liburan sekolah justru membingungkan dengan apa yang sebaiknya dikerjakan. Berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga tentunya. Jika anda berada di kota Malang, tempat yang satu ini mungkin akan menjadi pilihan tepat. Hawai Water Park Malang, sebuah tempat wisata bertemakan air yang tentunya sangat disukai anak anda. Selain menawarkan keseruan yang beragam dengan berbagai wahana yang menarik, pun harga tiket yang relatif masih terjangkau menjadikan tempat wisata yang satu ini selalu ramai didatangi terutama saat liburan.

Hawai Water Park memiliki beberapa wahana air yang menarik dan seru. Wahana seru yang wajib anda coba bersama keluarga adalah Hawai Water House, Ekolu Slide, Hula-hula Slide, Wakiki Beach, Water Plaza dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu wahana yang cocok bagi anak-anak adalah Hawai Water House, wahana ini menyediakan 6 seluncuran dengan berbagai ketinggian yang tentunya aman untuk anak – anak. Menurut kabar yang beredar, wahana ini merupakan salah satu dari 5 di Asia, yang berartikan hanya ada 5 di Asia dan ini ada di Hawai Water Park lho…

Hawai Water Park Malang

Sumber: youtube.com

Kemudian ada Wakiki Beach, adalah kolam renang dengan gelombang arus menyerupai ombak. Tentunya hanya ombak buatan, namun cukup membuat anda merasa seperti berenang di pantai, bedanya anda tidak perlu khawatir terseret ombak ke lautan. Seru bukan?

Setelah laut buatan, waterpark yang berlokasi di Jln. Graya Kencana Malang ini juga memiliki sungai buatan dengan panjang 425 m dan kedalaman 90 cm, Waimea Steam River merupakan wahana sungai terpanjang di Indonesia. Mengapung di sungai tanpa takut tenggelam. Jadi ingin mencobanya.

Selanjutnya wahana yang ditawarkan adalah meluncur dalam tabung panjang baik tabung terbuka maupun tabung tertutup, seperti kebanyakan waterpark lainnya, Rainbow Fall juga terdapat di Hawai Water Park dengan ketinggian 15 m. Selain itu, wahana seluncur lainnya pun masih banyak, seperti Ekolu Slide, Wailele Slide dan Hula-hula Slide.

Baca juga:  Tempat Wisata Payakumbuh Wajib Anda Kunjungi

Untuk anak anda yang suka dengan tokoh-tokoh kartun, Mavi Island akan menjadi wahana yang cocok untuk dicoba. Kolam yang sengaja di desain untuk anak-anak dengan warna warni yang sangat disukai anak-anak dan tokoh – tokoh kartun tentunya akan menjadikan anak-anak ceria saat bermain. Kebahagian tersendiri bagi orang tua saat mendengar gelak tawa ceria dari sang buah hati tercinta.

Sedangkan untuk Harga Tiket Hawai Water Park Malang bervariasi, yaitu:

  1. Hari biasa Rp 75.000
  2. Weekend Rp 100.000
  3. Malang Snow Paradise Rp 20.000
  4. Malang Night Paradise Rp 50.000
  5. Tiket Terusan Rp 140.000

Di Hawai Water Park juga menyewakan berbagai fasilitas, seperti ban single, ban double, loket standar, loker family, handuk, baju renang wanita, baju renang pria dan juga gazebo yang tentunya dengan harga sewa masih terjangkau.

Bagaimana dengan jam buka? Jam Buka Hawai Water Park Malang adalah setiap hari, mulai hari Senin sampai Jum’at jam 10.00 – 16.00 WIB , hari Sabtu dan Minggu jam 10.00 – 17.00 WIB dan hari libur nasional buka mulai jam 08.00 – 17.00 WIB.

Demikian ulasan tentang Wisata Hawai Water Park Malang, wisata air yang seru dengan beragam wahana menarik untuk dicoba. Lupakan sejenak kepenatan bersama keluarga tercinta. Semoga informasi yang sedikit ini bisa menjadi salah satu pilihan berlibur anda dan keluarga. Selamat berlibur.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.