Daya Tarik Bubble Hotel Terbaik di Dunia

Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya mengenai apa itu bubble hotel karena bagi sebagian besar orang awam masih belum tahu. Ketika liburan atau berwisata di luar kota atau luar negeri tentu kita membutuhkan yang namanya akomodasi selama liburan di tempat tersebut sehingga kita tidak terlantar. Berbagai pilihan hotel dan penginapan di dekat tempat-tempat wisata banyak tersedia sehingga kita tidak perlu khawatir dan bingung ketika ingin mencari akomodasi untuk berlibur. Selain itu, banyak hotel yang menyuguhkan penawaran dan keunikan tersendiri untuk menarik banyak pengunjung hotel termasuk bubble hotel. Selaras dengan namanya, bubble hotel merupakan sebuah penginapan yang berbentuk gelembung dengan beratapkan langsung langit yang berbintang indah. Hotel seperti ini lebih banyak tersedia di luar negeri, namun ternyata hotel berbentuk bubble ini juga bisa kita temukan di Indonesia.

Bubble Hotel Untuk Pilihan Liburanmu

Merasakan sensasi baru yang berbeda ketika menginap tentu akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Jika biasanya kita tidur dan istirahat di dalam ruangan yang tertutup dan terbatas dengan sekotak kamar, kita bisa merasakan sensasi tidur di dalam gelembung kaca sambil menatap bintang langsung. Berikut ini beberapa bubble hotel yang menarik untuk dikunjungi:

  1. Bubble Hotel, Indonesia

Meskipun penginapan model bubble seperti ini masih sangat jarang ditemukan di dunia, ternyata di Indonesia juga tersedia bubble hotel yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bubble hotel di Indonesia tepatnya berada di Kuta, Bali yang terkenal sebagai destinasi wisata utama di Indonesia. Menariknya lagi bubble hotel di Pulau Dewata ini dibangun di pinggir pantai sehingga suasana semakin romantis sambil melihat langsung pemandangan bintang di langit diiringi suara deburan ombak ketika malam hari.

  1. Forest Domes, Irlandia Utara

Selaras dengan namanya bubble hotel ini terletak di dekat hutan dan berada di sebuah resor tepi danau yang bernama Finn Lough. Bubble hotel di sini didesain dengan tema forest atau hutan sehingga kita bisa merasakan sensasi seperti berada di tengah hutan ketika berada di dalam bubble hotel ini. Fasilitas yang disediakan di hotel ini pun begitu lengkap dan mewah yang bisa membuat setiap pengunjung yang menggunakan fasilitas ini merasa betah. Sebelum menggunakan bubble hotel forest domes ini kita harus melakukan pemesanan jauh-jauh hari terlebih dahulu karena takut full booking.

  1. Dome Garden, Inggris

Dome Garden bubble hotel yang berada di Inggris ini sangat cocok dikunjungi dan jangan sampai melewatkan kesempatan untuk bisa menginap di Dome Garden ini. Karena kita akan disuguhkan pemandangan yang begitu indah dan pengalaman bermalam dengan suasana alam yang futuristik sehingga dijamin pengunjung akan puas. Makanan yang mewah, pemandangan indah di sekitar bubble hotel, serta tempat tidur yang empuk menjadi daya tarik utama Dome Garden ini.

  1. Aire de Bardenas, Spanyol

Jika kebanyakan bubble hotel menyuguhkan panorama alam nan hijau dan sejuk atau pemandangan pantai di sekitarnya, Aire de Bardenas mengambil konsep yang berbeda. Bubble hotel yang tepatnya berada di kawasan Taman Alam Bardenas Reales Spanyol ini menyajikan pemandangan padang pasir yang sangat menawan. Selain itu, desain bubble hotel ini pun cukup berbeda dengan arsitekturnya yang unik. Kita bisa menikmati fasilitas-fasilitas seperti kamar mandi, minibar, hingga Wi-Fi.

  1. Five Million Star Hotel, Islandia

Menyaksikan langsung turunnya salju dan keindahan aurora dari dalam kamar tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bubble hotel yang terletak di dekat Sungai Hvita ini menyajikan pemandangan salju ketika musim dingin. Jangan takut kedinginan karena Five Million Star sudah dilengkapi dengan penghangat ruangan dan kasur yang empuk sehingga meskipun kita menggunakannya saat musim dingin, kita akan tetap merasa nyaman.

Baca juga:  9 Rekomendasi Penginapan Hotel Di Tulungagung

Demikian informasi mengenai bubble hotel yang cukup terkenal di dunia. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.