Barusen Ciwidey, Destinasi Wisata Bandung Terbaru

Berbicara tentang Bandung dengan Wisata Alam Ciwidey nya tak akan pernah berakhir. Pesona alam yang ditawarkan begitu indahnya, melenakan setiap wisatawan yang berkunjung ke sana. Pegunungan, hutan, curug-curug, danau, kawah, dan sebagainya dapat anda pilih sebagai destinasi Wisata Favorit Bandung, atau anda kunjungi saja semua Wisata Alam Bandung tersebut, dijamin tidak akan ada penyesalan yang anda rasakan.

Untuk menyempurnakan Obyek Wisata Terkini di Bandung, hadir sebuah kawasan wisata baru yang menawarkan keseruan pada anda, Barusen Hills Ciwidey namanya. Destinasi ini menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti waterpark dengan pilihan air dingin dan air hangatnya, juga terdapat taman bunga yang bisa memanjakan mata anda.

Apapun tempat wisatanya, hal pertama yang akan dilirik oleh pengunjung adalah spot terbaik untuk mengambil foto. Untuk apa? Tentu saja agar Instagram mereka dapat dipenuhi oleh foto-foto cantik di lokasi-lokasi wisata yang sedang hits. Tak lengkap rasanya jika berwisata tanpa ada moment yang diabadikan dan dibagikan kepada para sahabat anda. Barusen Hills Ciwidey cocok sebagai destinasi bagi anda yang suka berfoto ria. Di tempat ini banyak spot menarik yang bisa anda pilih, mulai dari hamparan bunga-bunga indah beraneka warna, dek-dek keren yang disediakan khusus untuk berfoto dengan latar belakang perbukitan yang menawan, ada juga kincir angin agar pengunjung bisa merasakan suasana di Negara Kincir Angin Belanda. Tak cukup sampai di sana, Barusen Hills Ciwidey juga melengkapi kawasan wisatanya dengan danau mini yang bisa anda kelilingi menggunakan perahu sewaan. Pastinya seru sekali menghabiskan waktu liburan anda di salah satu Obyek Wisata Alam Hits Bandung ini.

Barusen Hills Ciwidey dirancang jauh dari pusat kota, yaitu sekitar 1,5 jam perjalanan dari arah Alun-Alun Bandung. Hal ini sengaja dilakukan agar wisatawan bisa benar-benar menikmati liburan mereka tanpa harus takut diganggu oleh kebisingan dan hiruk pikuk ibu kota. Untuk mencapai lokasi ini, arahkanlah kendaraan anda menuju Tol Kopo, lalu lanjutkan sampai Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman, kemudian lanjutkan hingga ke Soreang, dan berakhir di Ciwidey. Di sana akan kamu temukan petunjuk arah yang mengarahkan kamu menuju pimtu masuk Kawasan Wisata Alam Barusan Hills Ciwidey. Untuk anda yang berkunjung di akhir pekan, bersiaplah untuk menghadapi macet, karena sama-sama kita ketahui, Bandung adalah kota tujuan wisata para pekerja ibukota yang lelah dengan kesemberawutan ibu kota. Untuk itu, jika anda ingin benar-benar menikmati liburan yang berkualitas, rencanakanlah liburan anda dengan baik, mulai dari hari keberangkatan sebaiknya pilihlah hari kerja, ambil jatah cuti anda beberapa hari, tentukan Destinasi Wisata Alam Bandung yang ingin sekali anda dan keluarga kunjungi, serta berapa besaran dana yang anda butuhkan untuk perjalanan ini.

Baca juga:  Tempat Hunting Foto di Garut

Jika anda memilih Barusen Hills Ciwidey sebagai destinasi liburan utama, anda hanya perlu menyediakan Rp. 25.000,- untuk harga tiket masuk per orang. Dan jika anda ingin berlibur selama beberapa hari di kawasan ini, karena ingin menikmati panorama alam pegunungan lebih lama, anda perlu mencari tempat menginap yang pas. Dengan berkendara sekitar 21 menit, dan menempuh jarak sejauh 7,6 km, anda akan menemukan D’riam Riverside Resort yang berada di jalan Soreang. Ini merupakan sebuah hotel cantik yang mengusung tema tradisional dengan pemandangan alam yang langsung berada di depan mata anda. Dengan menyisihkan dana sekitar Rp. 500.000,- anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Dari hotel ini, sekitar 18 menit perjalana, akan anda temui sebuah Taman Kelinci yang cocok sebagai tempat bermain dan berkumpul keluarga anda.

Selain Wisata Alam yang eksotis, Paris Van Java juga menawarkan beragam kuliner lezat yang sayang sekali untuk dilewatkan, salah satu rumah makan yang recommended untuk anda adalah Saung Andir. Di rumah makan ini anda akan disuguhkan dengan makanan-makanan khas Sunda yang tidak akan anda temui di tempat-tempat lain.

Banyak sekali Tempat Wisata Alam Bandung yang perlu anda kunjungi, Barusen Hills Ciwidey hanya salah satu yang terbaik saja, luangkanlah waktu anda dan nikmati keelokan alam Paris Van Java yang tiada tara.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.