7 Penginapan Pulau Tidung yang Recommended Buat Liburan Anda

Kepulauan Seribu dengan gugusan pulaunya tidak akan pernah habis untuk dibahas. Salah  Jakarta, satu pulau favorit para wisatawan adalah Pulau Tidung. Banyak wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya, bahkan wisatawan asing yang mengunjungi pulau ini karena tertarik dengan keindahan alam yang ditawarkannya.

Pulau Tidung yang berlokasi tidak jauh dari kota Jakarta membuat pulau ini menjadi ramai dan sering dikunjungi. Anda bisa memilih jalur keberangkatan sesuai keinginan dan kebutuhan anda, Ancol, Muara Angke, atau pelabuhan Tangerang. Mengenai penginapan, anda tidak perlu khawatir, karena banyak penginapan yang bisa menjadi pilihan anda untuk beristirahat.

Berikut beberapa Penginapan Pulau Tidung yang bisa menjadi alternatif pilihan anda:

  1. Penginapan Banny

Penginapan ini adalah salah satu Penginapan Recommended Pulau Tidung. Harga yang ditawaran pihak pengelola cukup murah dan terjangkau. Penginapan sederhana ini memberikan fasilitas dapur, ruang tamu, dan tentuna tempat tidur nyaman dan bersih.

 

  1. Tidung Lagoon Resort

Pulau Tidung dengan luas yang tidak terlalu besar ini memang tidak memiliki banyak penginapan. Namun, ini bukan berarti tidak ada sama sekali, bahkan pulau ini juga memiliki Penginapan Eksklusif Recommended Pulau Tidung. Ya, penginapan Tidung Lagoon Resort. Penginapan ini merupakan cottage yang menawarkan view yang menarik. Di bawah lantai penginapan ini adalah laut, dan saat membuka jendela di pagi hari, anda akan langsung menyaksikan pemandangan laut yang memanjakan mata. Penginapan ini tentunya juga bersih dan nyaman untuk ditempati.

 

  1. Nasykey Homestay

Salah satu Penginapan Favorit Pulau Tidung adalah Nasykey Homestay. Ini merupakan sebuah penginapan yang bersih dan nyaman. Fasilitas yang disediakanpun tidak akan mengecewakan, mulai dari tempat tidur yang bersih, toilet, dapur, ruang tamu, dan suasana penginapan yang cukup tenang. Lokasi Nasykey Homestay cukup strategis, karena berada dekat dengan salah satu Pantai Andalan pulau Tidung.

 

  1. Penginapan Puri Tidung
Baca juga:  Melepas Penat Di Pulau Lanjukang Makassar

Penginapan Putri Tidung ini memiliki bangunan hampir menyerupai rumah panggung. Namun, sewa yang dipatok oleh pihak pengelola terbilang cukup mahal dan ini tentunya berbanding dengan bangunan serta fasilitas yang disediakan. Jika anda ingin mencoba menginap di rumah tropis ala penginapan ini, maka anda harus merogoh kocek cukup mahal yaitu sekitar Rp.800.000,-.

 

  1. Penginapan Husbana

Penginapan ini juga menjadi salah satu Penginapan Favorit Pulau Tidung, sama dengan Nasykey Homestay. Tariff yang dipasang oleh pihak pengelola penginapan ini cukup bersahabat dengan kantong anda. Kebersihan lingkungan penginapan ini merupakan salah satu daya tarik pengunjung. Selain itu tentunya pengelola Penginapan Husbana uga memberika pelayanan yang memanjakan pengunjungnya.

 

  1. Penginapan Citra

Penginapan Recommended Pulau Tidung berikutnya adalah penginapan Citra. Penginapan ini berupa rumah penduduk yang memang sengaja disewakan kepada pengunjung pulau ini. Meskipun begitu, anda tidak perlu ragu dengan kebersihan pengipanan ini. Selain itu, penginapan ini juga menawarkan harga yang cukup murah, jadi bisa menjadi pilihan para backpacker yang lupa membawa tenda :D.

 

  1. Losmen Dua Saudara

Penginapan berikutnya yang bisa jadi pilihan menginap anda adalah Losmen Dua Saudara. Bila anda ingin lebih menghemat pengeluaran saat plesiran ke Pulau Tidung, maka anda bisa menjadikan Losmen Dua Saudara sebagai pilihan tempat menginap. Penginapan dengan konsep ini tentunya berbeda dengan konsep cottage, anda akan bergabung bersama penyewa lainnya yang juga menginap di losmen ini. Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan dan kenyamanan losmen ini. Selain harga yang murah, tentunya nilai plus yang bisa anda dapatkan adalah bisa menambah teman dan kenalan anda.

Demikianlah ulasan mengenai Penginapan Yang Recommended Di Pulau Tidung yang bisa menjadi referensi menginap anda. Anda bisa memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan saku anda tentunya. So, selamat menikmati hari libur anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.