7 Destinasi Wisata Terbaik di Asia

Asia, termasuk di Indonesia, merupakan kawasan yang sangat kaya akan destinasi Wisata. Wisata menjadi salah satu sektor yang menambah pemasukan pada negara-negara di Asia. Ada banyak kekayaan alam baik alami maupun buatan yang terkenal hingga ke mancanegara. Sebagai kawasan yang didominasi wilayah tropis dan subtropis, Asia kaya sekali akan objek wisata. Berikut ini kami sajikan ulasan 7 destinasi Wisata Terbaik Di Asia :

Pulau Bali, Indonesia

Pulau Bali Indonesia - Wisata Terbaik di Asia

Pulau Bali Indonesia | Sumber: youtube.com

Wisatawan mancanegara mana yang tidak pernah mendengar tentang keindahan Pulau Bali? Hampir semua traveller mengenalnya. Pulau yang dikenal sebagai surganya para tourist ini memang sangat terkenal hingga ke mancanegara. Bahkan lebih terkenal dibandingkan Indonesia, dimana Pulau Bali merupakan bagian darinya.

Pulau Bali yang merupakan Wisata Asia Tenggara Terbaik, menawarkan sejumlah objek wisata yang mempesona. Salah satunya ialah Pantai Kuta. Mentari Indonesia yang hangat membuat para tourist begitu nyaman untuk berjemur. Ombaknya yang tinggi juga menantang para pengunjung untuk berselancar. Selain itu, ada banyak sekali objek wisata lain di Pulau Bali yang sangat menarik. Baik itu wisata alam, wisata budaya, kesenian, maupun wisata ritual keagamaan.

Pulau Lombok, Indonesia

Masih di Indonesia, Pulau Lombok juga menjadi salah satu objek Wisata Terbaik Di Asia. Lombok terkenal dengan wisata alamnya. Salah satu yang paling terkenal ialah Pulau Komodo. Salah satu pulau di Lombok yang dihuni oleh habitat Komodo. Dan Komodo merupakan satwa liar dan langka serta dilindungi, yang hanya ada di Indonesia.

Koh Tao, Thailand

Ingin menikmati keindahan alam bawah laut? Kawasan Koh Tao, Thailand ini jawabannya. Terdapat setidaknya 2 pantai yang bisa kamu kunjungi. Diantaranya ialah pantai Ao Tanot dan Dai Nuan Beach. Kedua pantai ini menawarkan spot snorkling dengan pemandangan karang bawah laut.

Baca juga:  Wisata Kampung Sampireun di Garut

Phuket, Thailand

Tourist atau traveller mana yang tidak kenal dengan Phuket. Sebuah kawasan wisata yang terdiri dari wisata pantai ini memang terkenal hingga ke luar Thailand. Diantara pantai yang berada dikawasan Phuket ialah Pantai Karon dan Pantai Hi Harn. Selain itu, di Phuket juga terdapat tempat untuk merehabilitasi berbagai Satwa termasuk Anjing, Harimau dan Monyet.

Boracay, Filipina

Merupakan sebuah pulau yang menjadi salah satu destinasi Pariwisata Di Asia, tepatnya di Filipina. Barocay ibarat Raja Ampat di Indonesia. Di Pulau Barocay ini, kamu akan menemukan pantai berpasir putih dengan warna laut biru. Perpaduan warna alam yang sungguh mempesona. Pantai yang terdapat di Barocay Island ini diantaranya Bulabog Beach dan White Beach. White Beach sendiri merupakan pusat wisata di Pulau Barocay. Di White Beach ini terdapat tempat wisata kuliner, toko souvenir hingga penginapan. Untuk bisa sampai ke pulau ini, kamu bisa melakukan penerbangan dari Manila menuju Pulau Panay. Selanjutnya dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal.

Havelock Island, India

Pantai yang berada di pulau ini diantaranya ialah Pantai Radhanagar dan Pantai Gajah. Havelock Island menawarkan wisata pantai berpasir putih yang memanjakan mata dan pikiran. Air lautnya juga terkenal bersih dan bening. Tidak seperti di Indonesia yang menjadi keruh bila curah hujan sedang tinggi.

Taketomicho Iriomote-Jima, Jepang

Salah satu yang terkenal dari kawasan wisata Taketomicho Iromote-Jima ialah air terjun Pinaisara. Sebuah air terjun yang indah dihiasi dengan kawasan yang hijau dan berada di daerah subtropis, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, juga terdapat Iromote Island yang pantainya menjadi salah satu objek diving.

Itulah beberapa destinasi Wisata Terbaik Di Asia yang menjadi favorit para wisatawan. Kalau berkunjung ke negara yang dimaksud, jangan lupa mengunjungi destinasi wisata di atas.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.