5 Tempat Wisata Hits Dan Murah Di Bali 2018 Yang Sangat Layak Dikunjungi

Bali memang sangat dikenal sebagai salah satu aset berharga bagi indonesia. Bagaimana tidak, Bali menjadi destinasi wisata internasional yang begitu terkenal di negeri ini. Ada banyak sekali turis manca negara yang senang untuk berkunjung ke Bali karena memang disana ada banyak sekali tempat eksotis yang begitu istimewa. Para turis benar-benar merasa nyaman dan puas dengan keindahan yang ditawarkan. Ada banyak sekali fasilitas yang bisa ditemukan diBali. Sebagai destinasi wisata internasional, wisatawan lokal juga perlu untuk menikmatinya. Jika anda memang sedang merencanakan liburan ke Bali, berikut ini adalah beberapa tempat wisata hits dan murah di Bali 2018 yang layak anda kunjungi.

  1. Rumah pohon temega karangasem

Lokasi wisata pertama yang terkenal begitu populer dikalangan anak muda adalah rumah pohon temega karangasem. Lokasi wisata ini benar-benar sangat hist karena anda bisa menemukan banyak spot foto istimewa. Lokasi dari rumah pohon ini berada di jl. Raya tirta gangga, temega, padang kerta, kec. Karangasem, kabupaten karangasem, Bali. Tempat wisata hits dan murah di Bali yang satu ini masih baru karena baru dibuka pada tahun 2016. Anda bisa masuk ke sana hanya dengan membayar tiket sekitar 10.000 rupiah untuk orang dewasa sedangkan anak-anak hanya membayar 5000 saja.

  1. Selfie di puncak wanagiri

Menikmati keindahan alam yang begitu asri sambil menikmati makanan yang dibawa bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Puncak wanagiri adalah salah Tempat wisata hits di Bali 2018yang sangat layak untuk anda datangi. Lokasinya ada di banjar yeh ketipat atau puncak bukit pakraman wanagiri. Disana anda bisa melihat pemandangan danau buyan yang sangat indah. Karena lokasinya sangatlah asri dan indah, banyak wisatawan yang senang untuk mengambil foto dengan backgorund pemandangan tersebut. Tempat hits ini menyediakan banyak spot foto yang istimewa. Harga tiket masuknya juga terbilang sangat murah yakni rp 10.000,- per untuk orang dewasa dan ini sudah termasuk spot foto diayunan. Harga untuk anak-anak hanya rp 5.000,-.

  1. Krisna funtastic land

Jika berkunjung ke Bali jangan lewatkan Tempat wisata hits dan murah yang namanya krisna funtastic land. Ini merupakan lokasi wisata yang menyediakan banyak sekali wahana bermain yang asyik. Ada sekitar 16 wahana yang disediakan untuk para pengunjung. Tiket masuk kesana hanya sekitar 10.000 hingga 15.000 an saja. Jika ingin merasakan pengalaman berlibur menyenangkan bersama dengan keluarga sebaiknya jangan lewatkan tempat yang satu ini. Tiket masuk yang disebutkan diatas belum termasuk harga sewa wahana. Namun jangan kawatir karena wahana yang disediakan memiliki harga sewa yang sangat murah.

Baca juga:  Monumen Pahlawan Nasional Thomas Matulessy
  1. Museum 3d interactive art museum

Bali memang tidak pernah kehabisan lokasi wisata menarik. Anda bisa menikmati lokasi wisata yang unik dan penuh dengan keindahan. Anda yang senang dengan sesuatu yang berbeda sebaiknya mencoba untuk datang ke musem 3d. Museum ini sangat unik karena pengunjung dapat menikmati banyak sekali lukisan 3 dimensi yang bahkan bisa dijadikan sebagai tempat foto yang cantik. Siapapun akan sangat senang berkunjung ke sana. Lokasi dari museum ada bagian lantai dasar dari monumen bajra sandhi, yakni di jl. Raya puputan, niti mandala renon, denpasar timur, denpasar, Bali.

  1. Upside down world Bali

Selain di Jogjakarta, Bali juga terdapat sebuah tempat yang unik dengan tema upside down. Tempat ini sangat kekinian karena banyak pengunjung bisa mendapatkan gambar atau foto unik yang menggambarkan diri seperti sedang terBalik padahal kenyataannya memang ruangan ditata sedemikian rupa supaya terkesan seperti orang yang datang masuk ke ruangan yang terBalik. Anda yang senang mengoleksi foto yang unik maka cobalah datang ke upside down world Bali. Lokasinya ada di jl. By pass ngurah rai no. 762, pemogan, denpasar, Bali. Untuk masuk kesana anda harus membayar tiker sebesar Rp 100.000,-/orang dewasa, dan rp 50.000,-/orang untuk anak-anak.

Itulah 5 tempat wisata hits dan murah di Bali 2018 yang sangat direkomendasikan untuk anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Deskripsi: tempat wisata hits dan murah di Bali 2018 memang banyak dicari oleh para wisatawan. Anda yang senang berlibur ke tempat hits layak mencoba datang kesana.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.