5 Tempat Hunting Di Bali Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Bali memang menjadi ikon wisata di Indonesia. Hampir setiap hari banyak wisatawan yang datang ke Bali untuk menikmati tempat wisata Bali yang indah. Memiliki alam yang begitu mempesona, Bali memang menjadi salah satu tempat wisata terbaik dan sangat sayang untuk dilewatkan, terutama bagi anda yang gemar berfoto. Ya, ada cukup banyak pilihan tempat hunting di Bali yang bisa anda kunjungi saat liburan bersama keluarga.

Tidak hanya pantai yang indah, Bali juga menyediakan cukup banyak tempat terbaik untuk berfoto ria untuk mengabadikan momen liburan anda bersama dengan keluarga. Nah, apa saja tempat terbaik di Bali yang cocok untuk berfoto? Berikut kita akan membahas beberapa ide tempat wisata tersebut di bawah ini.

Tempat Wisata Bali Terbaik Untuk Hunting Foto

Ada cukup banyak tempat terbaik untuk hunting foto yang pasti akan bisa membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Dengan beberapa spot hunting tersebut, tentu saja anda akan lebih bisa menikmati liburan anda yang tak terlupakan. Simak beberapa ide wisata terbaik di Bali dengan spot foto istimewa di bawah ini.

     Rumah Bambu Pengalon

Salah satu ide tempat hunting di Bali yang bisa dikunjungi untuk berfoto ria adalah Rumah Bambu Pengalon. Terletak di sekitar Candidasa, tempat wisata ini sangat mencuri perhatian bagi pengunjung. Awalnya, Rumah Bambu Pengalon direncanakan menjadi tempat untuk festival musik Bali United tapi karena masalah perizinan, akhirnya bangunan tersebut mangkrak. Namun, meskipun belum selesai, tempat tersebut sudah menjadi ikon yang pas untuk berfoto ria.

     Lakeside Cottages, Kintamani

Untuk anda yang ingin berlibur ke tempat yang sejuk, Lakeside Cottages, Kintamani dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dikunjungi. Terletak di kaki Gunung Batur, suasana di tempat ini begitu sejuk dan bersih. Tidak hanya itu, harga tiket masuk di tempat ini sangat terjangkau. Lokasi tepat wilayah ini adalah di Jalan Raya Toya Bongkah, Kintamani, Bali dengan tarif penginapan Rp 400,000.

Baca juga:  Tempat Wisata Di Bojonegoro Yang Menarik Untuk Dikunjungi

     Bukit Belong, Klungkung

Bukit Belong merupakan salah satu tempat hunting terbaik di Bali yang sangat asri dan hijau. Paduan rerumputan tinggi yang hijau dengan birunya langit tentu saja akan membuat pemandangan menjadi sangat indah dan anda pasti akan betah berada di sana. Anda juga bisa menaiki bukit dengan tinggi sekitar 150 meter untuk memandang hijaunya Bali dari atas.

     Tekad Unda, Klungkung

Jika anda rindu bermain air, berkunjung ke Tekad Unda Klungkung termasuk salah satu pilihan yang tepat untuk dilakukan. Tempat ini sangat tepat untuk berlibur bersama rekan dengan bermain air. Lokasi ini memang terkenal dengan wisata air dan rafting. Tidak hanya itu, ada beberapa spot foto yang tepat untuk diabadikan.

     Air Terjun Banyumala, Buleleng

Ide tempat hunting terbaik di Bali lainnya yang pas untuk dikunjungi adalah air terjun Banyumala. Terletak di Buleleng, air terjun ini menyajikan panorama air terjun kembar yang sangat indah dan sejuk. Di tempat ini, anda bisa menikmati gemuruh air diantara pepohonan yang rindang. Tidak hanya itu, pemandangan yang menawan tentu akan membuat anda memiliki banyak spot untuk berfoto.

Nah, beberapa tempat di atas dapat menjadi ide wisata yang tepat untuk anda. Beberapa tempat hunting di Bali tersebut dapat menjadi pilihan yang unik untuk berfoto. Memiliki pemandangan yang keren dan menakjubkan, tentu saja liburan anda akan terasa lebih menyenangkan dan tidak terlupakan. Nah, segera buat rencana liburan anda bersama keluarga terdekat. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: tempat hunting di Bali menyajikan panorama yang indah yang bisa diabadikan untuk liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.