5 Ide Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Murah Dan Istimewa

Ketika anda memutuskan untuk berlibur bersama keluarga, Bali dapat menjadi salah satu ide wisata yang sangat menyenangkan. Bali memang menjadi tujuan wisata terbaik dan terfavorite. Bahkan, Bali menjadi salah satu destinasi wisata berkelas dunia yang ada di Indonesia. Ada cukup banyak tempat wisata unik di Bali yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Ketika mendengar kata Bali, selain teringat pada tempat wisata yang beragam, seseorang tentu akan berpikir tentang biaya yang cukup mahal. Hal ini wajar saja karena Bali memang tergolong elite untuk kehidupan. Namun, ada beberapa tempat wisata Bali yang menawarkan liburan dengan biaya yang cukup terjangkau. Dengan biaya yang terjangkau tersebut, tentu liburan tidak hanya menyenangkan namun juga aman di kantong.

Tempat Wisata Unik dan Terjangkau di Bali

Ada beberapa ide wisata unik di Bali dengan biaya terjangkau yang bisa anda kunjungi bersama dengan rekan dan keluarga anda. Dengan memilih beberapa tempat wisata tersebut, tentu saja anda bisa menikmati keindahan Bali dengan lebih dan juga menikmati liburan anda dengan lebih menyenangkan. Lantas, apa saja tempat wisata Bali yang sebaiknya dikunjungi? Berikut penjelasan selengkapnya.

     Pantai Tulamben

Pantai Tulamben dapat menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang bisa anda kunjungi dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Pantai yang terletak di Karangasem, Tulamben ini menyediakan wahana dunia bawah laut yang sangat indah. Di tempat ini, anda bebas melakukan snorkeling dengan menyewa alat yang sudah tersedia. Tidak hanya itu, pantai ini memiliki salah satu karang serta biota laut terbaik yang ada di Bali.

     Pantai Kelan

Bali memang sangat terkenal dengan spot pantainya. Dalam hal ini, salah satu wisata unik di Bali yang sayang untuk dilewatkan adalah Pantai Kelan. Pantai Kelan terletak di Balik bandar udara Ngurah Rai. Jika anda ingin menikmati kesejukan di sore hari, maka pantai ini sangat cocok untuk dikunjungi. Hal yang menarik dari pantai ini adalah keaslian pantainya yang masih terjaga dan kondisi pantai yang lumayan sepi.

Baca juga:  Menyaksikan Atraksi Lumba-Lumba di Dolphin Island Singapura

     Rumah Bambu Pengalon

Rumah Bambu Pengalon menjadi ikon baru yang ada di Bali. Terletak di kabupaten Karangasem, lokasi wisata ini cukup banyak dikunjungi oleh anak muda yang ingin berfoto. Meskipun rumah bambu ini hanya kerangka saja, namun keindahannya yang bercampur dengan kondisi alam yang asri membuat ide wisata ini selalu ramai. Nah, jangan sampai anda melewatkan kunjungan ke tempat wisata yang satu ini.

     Pantai Yeh Leh

Ide lain terkait wisata unik di Bali dengan biaya yang terjangkau adalah pantai Yeh Leh. Nama pantai ini tergolong unik dan tidak biasa. Pantai yang terletak di Jembarana ini sangat unik karena adanya batuan merah sebagai pengganti pasir putih. Di tempat ini, selain keunikan batuan, ada cukup banyak spot foto yang sangat sayang untuk dilewatkan. Selain itu, pantai ini juga cenderung masih sepi dan jarang dikunjungi.

     Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi dapat menjadi ide tempat wisata lain yang bisa dinikmati. Pantai ini terletak di kabupaten Badung dan menjadi salah satu ide wisata favorite bagi keluarga. Apa yang menarik dari pantai ini adalah adanya lubang besar yang bisa digunakan untuk melakukan Jacuzzi sambil menatap luasnya lautan. Sangat menarik, bukan?

Dengan adanya cukup banyak tempat wisata unik di Bali tersebut, tentu saja anda bisa bebas mengeksplorasi Bali untuk liburan. Nah, segera buat jadwal liburan anda dan kunjungi tempat-tempat wisata terbaik di Bali dengan biaya yang terjangkau. Selamat berlibur!

Deskripsi: tempat wisata unik di Bali menawarkan tempat liburan menyenangkan yang tidak biasa dan hemat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.