3 Penginapan Pulau Harapan – Cocok Untuk Menginap dengan Keluarga dan Sahabat

Anda ingin berlibur bersama teman dan keluarga? Maka tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi destinasi wisata alam yang satu ini, Wisata Pulau Harapan.

Pulau Harapan yang mayoritas dihuni oleh orang-orang Betawi ini memang memiliki pesona wisata yang menarik. Selain pantainya, salah satu daya tarik pulau ini adalah terdapatnya Penangkaran Penyu Sisik Dan Elang Bodong Pulau Harapan. Pulau Harapan juga menawarkan aktifitas snorkeling dan masih banyak lagi spot wisata yang bisa anda nikmati untuk menghabiskan waktu libur anda.

Saat mengunjungi pulau ini, anda tidak perlu khawatir mencari penginapan. Sebab, disini tersedia Penginapan Pulau Harapan dengan berbagai tarif yang bisa anda cocokkan dengan kebutuhan dan kantong anda. Berikut beberapa Penginapan Pulau Harapan Dengan Harga Terjangkau:

  1. Homestay Rika

Homestay Rika - Penginapan Pulau Harapan

Homestay Rika | Sumber: travelio.com

Pilihan penginapan yang pertama yang bisa anda jadikan tempat beristirahat adalah homestay Rika. Ini merupakan salah satu penginapan terjangkau dan murah. Jika anda melakukan perjalanan dengan keluarga, mungkin anda bisa memasukkan homestay ini ke dalam list survey anda.

Fasilitas yang diberikan penginapan ini tidak kalah bersaing dengan penginapan-penginapan lainnya. Homestay ini menyediakan dua kamar tidur dengan extra bed, jadi menginap dengan keluarga akan terasa nyaman tanpa harus khawatir tidak kebagian tempat tidur.

Penginapan ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dengan fasilitas shower yang siap menghilangkan gerah anda. Anda tetap bisa menyaksikan tayangan favorit anda walaupun berada di pulau, karena penginapan ini juga menyediakan televisi dengan channel-channel pilihan.

Anda bisa menikmati Quality Time Bersama Keluarga Di Pulau Harapan, karena di homestay ini juga terdapat ruang keluarga yang cukup luas. Udara panas siang hari khas pantai tidak jadi masalah, sebab Penginapan Pulau Harapan yang satu ini menyediakan AC demi kenyamanan pengunjung.

Semua fasilitas di atas, bisa anda nikmati bersama keluarga anda. Cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp.500.000 per-malam, kenyamanan Menginap Di Penginapan Pulau Harapan sudah bisa menjadi milik anda.

  1. Homestay Irma-E

Penginapan Pulau Harapan berikutnya yang bisa menjadi pilihan anda adalah Homestay Irma-E. penginapan ini menawarkan dua pilihan, Homestay Irma dan Homestay Irma-e, dengan fasilitas dan harga yang tidak jauh berbeda dengan penginapan sebelumnya.

Baca juga:  5 Tempat Wisata Ciwidey Terbaru 2018

Penginapan yang satu ini bisa diisi maksimal 5 orang, ini cocok bagi anda dan 4 orang teman terdekat anda atau untuk anda yang sudah berkeluarga yang sudah memilliki 3 orang anak. Jika angin malam membuat anda kedinginan maka anda bisa menghangatkan tubuh anda kembali dengan mandi air hangat yang sudah disediakan pihak pengelola. Ruang tamu yang nyaman bisa anda jadikan tempat untuk berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga dan teman-teman anda, sambil menonton siaran televisi favorit anda.

Untuk tarif yang harus anda bayar saat memilih penginapan ini tidak terlalu mahal alias masih terjangkau. Harga sewa untuk per-malamnya sekitar Rp. 400.000,- untuk weekday, dan sekitar Rp. 450.000,- untuk weekend.

  1. Homestay Mela

Pilihan Penginapan Murah Pulau Harapan Berikutnya adalah Homestay Mela. Jika dibandingkan dengan penginapan lainnya, penginapan ini memiliki nilai lebih, yaitu berada dekat dengan pantai. Jika homestay ini menjadi pilihan anda, maka anda bisa menikmati lembutnya angin pantai saat malam hari. Dan anda tidak perlu khawatir saat tiba-tiba anda harus pulang lebih awal, karena homestay ini dekat dengan pelabuhan pulau Harapan.

Penginapan Pulau Harapan yang satu ini menawarkan harga yang cukup murah dan terjangkau. Setiap malamnya anda hanya akan mengeluarkan lebih kurang Rp. 400.000,-. Fasilitas kamar yang bisa anda dapatkan adalah 2 kamar tidur, ekstra bed di ruang tengah, dan televisi yang akan semakin melengkapi suasana istirahat anda.

Anda yang memiliki hobi menjelajah internet tidak usah khawatir, karena pengelola homestay ini sudah menyiapkan fasilitas WiFi bagi pengunjungnya. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, jadi saat udara tiba-tiba membuat anda gerah anda cukup menekan tombol AC.

Satu hal lagi yang menarik di penginapan homestay Mela, jika anda tiba-tiba harus membatalkan penginapan karena satu dan lain hal, maka uang anda akan dikembalikan 100%. Penginapan ini juga menyediakan sewa perlengkapan snorkeling, dan tentunya anda akan dikenakan biaya tambahan.

Itulah beberapa opsi Penginapan Pulau Harapan Murah yang bisa menjadi pilihan menginap anda dan keluarga atau teman. Nikmati Keindahan Pulau Harapan dengan Penginapan Minim Budget, tanpa khawatir kekurangan uang. Selamat berlibur.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.