3 Objek Wisata Yang Recommended Untuk Anda Para Pengantin Baru

Bulan madu adalah suatu momen yang sangat dinanti oleh para pasangan pengantin baru, mereka ingin menghabiskan waktu hanya berdua dengan pasangan yang baru saja mereka nikahi di tempat yang telah lama mereka idamkan. Banyak lokasi yang bisa dijadikan sebagai tujuan honeymoon anda, salah satunya adalah Lombok. Terdapat banyak alasan, mengapa Lombok menjadi salah satu Destinasi Honeymoon Terbaik yang paling diincar oleh pasangan baru, alasan pertama adalah karena banyaknya pantai yang menawarkan panorama indah dengan fasilitas yang lengkap, selain itu suasana pegunungan juga sangat kental di daerah ini. Sebut saja Gunung Rinjani, tidak ada pendaki yang tidak ingin untuk menapakkan kakinya di Puncak Rinjani, bagi anda para pecinta travelling terutama yang hobi mendaki gunung, Rinjani dapat anda jadikan sebagai salah satu destinasi honeymoon anda bersama pasangan.

Agar anda tidak bingung saat memilih mana tempat terbaik yang menawarkan pesona indah dan suasana romantis, berikut kami paparkan 3 objek Wisata Lombok Untuk Honeymoon yang akan memanjakan anda dan pasangan.

  1. Gili Nanggu Lombok

Berada di Kabupaten Lombok Barat, yang dapat ditempuh hanya dengan melakukan 1 jam perjalanan dari pusat Kota Mataram, anda akan diarahkan ke sebuah pulau indah yang terkenal dengan sebutan Gili Nanggu Lombok. Untuk anda para pengantin baru, Gili Nanggu Lombok adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa anda kunjungi saat berada di Lombok bersama pasangan anda. Wisata Lombok Untuk Honeymoon ini menawarkan suasana yang sangat romantis, ketenangan, serta privasi kepada para pengunjungnya. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Gili Nanggu Lombok adalah sebuah pulau surga karena hamparan pantai yang begitu indah serta pemandangan yang eksotis dan cantik luar biasa. Pantai yang dipenuhi oleh pasir putih bersih dan dipadukan dengan birunya air laut membuat siapapun yang mengunjungi Gili Nanggu Lombok ingin berlama-lama berada di pulau tersebut. Satu hal lagi yang menarik di Gili Nanggu Lombok adalah tidak akan menjumpai para pedagang yang biasanya sering berkeliling menawarkan dagangannya kepada para pengunjung. Tidak hanya menghabiskan waktu dengan memandangi birunya air laut yang jernih, di Gili Nanggu Lombok anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling, karena Gili Nanggu Lombok ternyata juga adalah sebuah surganya para ikan-ikan cantik dan terumbu karang yang masih alami.

  1. Pantai Kuta Lombok

Tujuan Honeymoon di Lombok selanjutnya adalah Pantai Kuta. Eiittss, ini bukanlah Pantai Kuta Bali yang sering kita dengar televisi, tetapi merupakan sebuah pantai yang akan memanjakan anda dengan pemandangan yang begitu mempesona di daerah Lombok. Dinamakan Kuta, karena pantai ini berada di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, di Kabupaten Lombok Tengah. Setelah Gili Nanggu Lombok, Wisata Lombok Untuk Honeymoon yang sangat direkomendasikan selanjutnya adalah Pantai Kuta Lombok. Banyak alasan kenapa pantai Kuta Lombok menjadi salah satu Wisata Lombok Untuk Honeymoon yang harus anda kunjungi, pertama akses yang sangat dekat dengan bandara, tidak jauh dari pusat keramaian dan berbagai macam fasilitas umum, hanya dengan menempuh perjalanan sejauh 18 km dari bandara internasional Lombok, anda telah dapat menikmati indahnya Pantai Kuta Lombok bersama pasangan. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk Honeymoon, maka Pantai Kuta Lombok adalah Destinasi Wisata Honeymoon Terbaik yang harus anda pilih. Memilih Pantai Kuta Lombok sebagai Wisata Lombok Untuk Honeymoon, anda tidak hanya akan dimanjakan dengan keelokan Pantai Kuta Lombok, tetapi di samping kiri dan kanan Pantai Lombok juga ada pantai selong belanak, pantai Mawi, pantai mawun, Pantai Tanjung Aan, hingga Pantai Batu Payung yang sangat terkenal. jadi, dengan satu pilihan anda telah dapat menikmati banyak destinasi wisata Honeymoon terbaik yang ada di Lombok.

Baca juga:  5 Aktifitas Menarik di Ketep Pass Magelang
  1. Gili Trawangan Lombok

Alternatif Wisata Lombok Untuk Honeymoon selanjutnya adalah Gili Trawangan. Hampir semua pasangan yang memilih Lombok sebagai tujuan honeymoon mereka, menjadikan Gili Trawangan sebagai Wisata Lombok Untuk Honeymoon pertama yang harus mereka kunjungi. Animo masyarakat untuk mengunjungi Gili Trawangan tersebut memang tidak mengherankan, karena kawasan Gili Trawangan telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat anda nikmati selama Honeymoon, seperti keindahan pantai yang tiada tara, snorkeling, diving, hotel yang menyajikan suasana romantis dan nyaman, suasana alam yang sejuk dan jauh dari polusi kendaraan, hingga berbagai macam fasilitas hotel dan restoran yang menawarkan beragam sajian kuliner khas lombok maupun kuliner internasional. Karena banyaknya pasangan yang memilih Gili Trawangan sebagai tujuan honeymoon mereka, banyak hotel yang menyediakan paket honeymoon untuk anda para pengantin baru, sehingga saat sampai di Lombok anda akan dipandu oleh para penyedia layanan paket honeymoon, dengan memilih paket honeymoon ini, anda tidak perlu lagi memikirkan transportasi dan berbagai macam kebutuhan lain selama honeymoon anda.

Lombok adalah sebuah daerah yang kaya dengan destinasi wisata yang akan sangat sayang dilewatkan, oleh karena itu jika anda memilih Lombok sebagai Wisata Honeymoon, sebaiknya anda menyediakan waktu yang cukup panjang agar bisa mengunjungi seluruh objek wisata yang ada. 3 Wisata Lombok Untuk Honeymoon di atas hanya sebagian kecil dari Objek Wisata Lombok yang dapat anda pilih sebagai tujuan berwisata bersama pasangan atau untuk keluarga.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.