2 Daya Tarik Obyek Wisata Rancabali Ciwidey Bandung

Butuh informasi mengenai Tempat Wisata Terbaru di Bandung? Cobalah berkunjung ke Glamping Lakeside Bandung, yang merupakan sebuah kawasan resort baru di Ciwidey dengan fasilitas wisata yang lengkap, dan baru diresmikan pada 07 Juli 2016 lalu. Walaupun masih seumur jagung, Objek Wisata Ciwidey Terbaru ini diprediksi bakal mampu menarik wisatawan dengan jumlah lebih banyak dibandingkan Obyek Wisata Ciwidey lainnya.

Berada di Jalan Situ Patenggang, Desa Patengan, Rancabali, Ciwidey, Obyek Wisata Rancabali Ciwidey Rancabali ini memiliki akses lokasi yang cukup mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi ataupun menggunakan angkutan umum.

Lalu, apa sebenarnya daya tarik Obyek Wisata Ciwidey ini, sehingga dikatakan mampu menarik ribuan wisatawan untuk berkunjung?. Berikut beberapa alasan kenapa anda harus berlibur di Kawasan Wisata Alam Ciwidey yang satu ini.

  1. Berada tepat di jantung Kawasan Wisata Ciwidey

Tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan daya tarik berbagai Obyek Wisata Alam Ciwidey. Bandung Selatan menyimpan pesona alam yang begitu menggiurkan, tak afdhol rasanya jika anda berada di Bandung tapi tak datang ke salah satu Wisata Alam Ciwidey yang mengangumkan.

Saat berkunjung ke Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey, anda akan disambut oleh beberapa Obyek Wisata Alam Ciwidey lainnya yang tak kalah menarik. Sebut saja Kebun Tanaman Obat Sari Alam, Kebun Strawberry, Taman Kelinci Ciwedey, Kawah Rengganis dan tentu saja Kawah putih. Setelah itu, akan anda lihat Pemandian Air Panas Alami Cimanggu, Ranca Upas, Barusan Hills, Kebun Teh Rancabali, dan berbagai Destinasi Wisata Alama Ciwidey lainnya.

Jadi selain berkunjung ke Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey ini, anda juga berkesempatan untuk menikmati Obyek Wisata Alam Ciwidey lainnya.

  1. Surga Alam Bumi Parahyangan
Baca juga:  Tempat Wisata Di Ungaran Yang Wajib Dikunjungi

Berada di dataran tinggi pegunungan Ciwidey, menyebabkan Lokasi Wisata Alam Rancabali Ciwidey ini memiliki panorama alam yang eksotis dan bernuansa romantis. Anda akan disuguhkan oleh pesona alam yang masih sangat alami, tentu saja dengan udaranya yang sejuk. Selain itu, karena berada di Kawasan Situ Patenggang, kawasan ini juga jadi spot pilihan para photographer untuk mendapatkan gambar suasana alam yang berkabut.

Kawasan Rancabali nan hijau ini menjadi Destinasi Wisata Ciwidey Pilihan wisatawan untuk refreshing dan rileksasi tubuh serta pikiran.

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dalam jangka waktu yang cukup lama, anda dapat memilih beberapa penginapan yang tersedia di kawasan tersebut, mulai dari Villa, Cottage, hingga hotel-hotel berbintang layaknya hotel di kota-kota besar. Beberapa penginapan yang bisa jadi pilihan anda adalah Saung Gawing, Argapuri Resort Ciwidey, Kampung Pa’go, dan sebagainya.

Selama berada di Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey, liburan anda akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata, seperti Pinisi Resto Glamping Lakeside. Restoran ini dibangun menyerupai bentuk kapal nenek moyang bangsa Indonesia, yaitu Kapal Pinisi, yang terletak di atas bukit di pinggir Situ Patenggang. Selain bisa menyantap hidangan yang enak, anda juga bisa menikmati pemandangan indah Alam Rancabali dari Restaurant ini. Untuk harga setiap menu yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai dari Rp. 40.000,-/ orang hingga Rp. 80.000,-/ orang untuk makanannya dan Rp. 15.000,- hingga Rp. 20.000,-/ per minuman.

Itulah beberapa hal yang akan anda temui saat berlibur ke Wisata Alam Ciwidey, tepatnya ke Glamping Lakeside Rancabali, yang menawarkan fasilitas liburan lengkap untuk anda dan keluarga tercinta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.